Harga 9 Mobil Limited Edition Yang Bakal Bikin Melongo

Berita Unik - Sekarang alat transportasi di dunia semakin hari semakin canggih. Mobil yang seharusnya di pergunakan sebagai alat untuk mengangkut penumpang atau kelauraga dari satu tempat ke tempat tujuan atau suatu tempat lain. Kini tak meulu soal itu, Namun juga soal modern dan Tren jaman sekrang

Ambisi para produsen untuk mengungguli produk mobil lain pun juga semakin besar. Akibatnya, pesaingan juga semakin ketat, Melihat para peminat dari berbagai karangan yang sangat tinggi. Ada yang memperkuat daya tawar mobil dengan mesin maha cepat, segi sejarah penciptaannya, hingga paduan interior dan eksterior yang sangat menakjubkan. Tak hanya canggih saja, mobil juga di produksi sangat lah terbatas.

Pada awal tahun 2019 ini juga muncul mobil termahal di dunia, menjadikan dunia otomotif mempunyai acuan baru mobil tercanggih di dunia. Harganya pun sangat bervariatif, bisa satuan hingga ratusan miliar rupiah.

Nah apa saja 10 mobil limited edition tercanggih di dunia?

1. Bugatti Veyron La Voiture Noire

Mobil ini buatan ulang dari versi 70 tahun lalu. Berbeda dengan versi lamanya, mobil yang baru dirilis tahun 2019 ini mempunyai mesin 16 silinder 8.000 cc 400 km/jam. Mobil termahal di dunia ini didesain futuristik dan aerodinamis, hingga memungkinkan melaju denga kecepatan tinggi. Buggati Veyron La Voiture Noire hanya diproduksi 36 unit dengan harga Rp 271 miliar.

2.Ferrari P4/5

Kembali ke tahun 2005 dimana Glickenhaus membeli Ferrari Enzo terakhir yang pernah dibuat dan meminta Pininfarina untuk mengubahnya menjadi modern tribute untuk Ferrari 330 P3/4 1967 miliknya. Hasilnya adalah P4/5 by Pininfarina, sebuah ciptaan yang unik yang mendorong Ferrari untuk meluncurkan coachbuilding divisionnya sendiri. Tapi keinginan Glickenhaus untuk sesuatu yang lebih kencang tidak berhenti sampai disitu.

Dibawah ini adalah satu-satunya Ferrari P4/5 Competizione. Mobil ini didukung oleh mesin V8 4.0 liter dengan power dari 500 hp, mobil balap tim Glickenhaus yang unik ini mengambil basis dari 430 Scuderia dan seluruh tubuhnya dilapisi carbon fiber serta telah bersaing dalam balap GT2 di seluruh Eropa. Glickenhaus telah mengungkapkan rencana untuk membangun sebuah prototipe LMP1 untuk bersaing dengan mobil-mobil kelas atas seperti Audi dan Toyota pada balap Le Mans. Ferrari ini di hargai Rp.56 Miliar. Mobilini hanya 1 di produksi di dunia.

Baca Selengkapnya di : Harga 9 Mobil Limited Edition Yang Bakal Bikin Melongo

Sign In or Register to comment.