Miris , Hanya Karena Di Bilang Penganguran , Seorang Anak Tega Bunuh Ibu Kandungnya Sendiri , Begini


Berita Akurat - Baru-baru ini sumatra selatan di hebohkan dengan pelaku pembunuhan yang di lakukan oleh seorang anak kandung kepada ibu kandungnya pelaku di ketahui bernama irvan berusia ( 38 ) dan korban yang merupakan sang ibu yang berusia ( 65 ), hal tersebut terjadi di sumatra selatan .

Fira sebelumnya di temukan tewas di rumahnya yang berada di dusun ll desa sukamaju kecamatan baturaja kabupaten ogan komering ulu ( OKU ) , sumatera selatan pada hari rabu ( 10/4/2019 ) malam , hal tersebut di ketahui oleh warga yang curiga dengan adanya bau busuk yang keluar dari rumah pelaku tersebut .

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian mengatakan hal tersebut berawal dari korban yang baru saja pulang dari kebun , sejak dirinya menjanda, fira harus membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya yaitu kedua anaknya dengan bekerja di kebun, dimana kondisi salah satu anaknya mengalami gangguan jiwa dan harus membuat anaknya di pasung .

Baca juga : 6 Kontroversi Salmafina, Cari Donor Sperma Agar Punya Anak

Emosi fira tiba-tiba meledak pada saat dirinya pulang dan melihat tersangka yang merupakan anaknya itu hanya duduk bersantai di dapur saja , melihat hal tersebut ibunya memarahi anaknya dengan membanting piring karena pelaku enggan mencari pekerjaan , mendengar ibunya yang terus memarahi dirinya tidak tahan mendengar ibunya memarahi dirinya terus menerus pelaku mengambil parang yang berada di dekatnya lalu pelaku menghempaskan parang tersebut ke arah korban .

“Korban tewas mengalami luka di bagian leher karena senjata tajam. Motifnya tersinggung karena dibilang malas dan tidak mau bekerja,”

Setelah mengahabisi nyawa ibunya tersebut, irvan lalu menuju ke sumur yang berada di belakang rumah mereka tersebut untuk membersihakan para yang dirinya gunakan untuk membunuh ibu kandungnya tersebut , setelah membersihkan parang tersebut untuk menghilangkan barang bukti irvan menyembunyikan parang tersebut ke arah sungai yang tidak jauh dari rumahnya tersebut .

“Setelah membunuh korban, pelaku kabur ke rumah keluarganya di Desa Sukamaju Kecamatan Baturaja Barat dan langsung kita tangkap sekitar pukul 02.00 WIB,”

Dari tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa parang yang di sembunyikan di sungai dekat rumahnya tersebut , kini irvan harus menerima hukuman yang akan menjerat dirinya tersebut dengan UU pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman minimal 20 tahun penjara dan hukuman mati .

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Hv3Y0Yw0oh4[/embed]

Sign In or Register to comment.