Miris! Inilah 7 Fakta Terbaru Mengenai Kasus Pengeroyokan Audrey, Penasaran?

Berita Akurat – Kasus pengeroyokan Audrey (14), siswi SMP Pontianak saat ini tengah jadi sorotan, bukan hanya warganet tetapi juga menyita perhatian dunia. Kasus bullying atau perundungan yang dilakukan 12 siswi SMA tersebut mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Baca Juga : Viral! 7 Artis Ini Berikan Dukungan Dengan #JusticeForAudrey, Siapa Sajakah Mereka?

Tidak sedikit warganet yang bersimpati dan menyuarakan keadilan untuk Audrey, hingga muncul tagar Justice For Audrey. Sebenarnya fakta-fakta apa saja sih dalam kasus pengeroyokan Audrey ini?

1. Berawal Dari Saling Sindir di Media Sosial

Kapolresta Pontianak Kombes M Anwar Nasir mengungkapkan, kasus pengeroyokan tersebut ternyata berawal dari sindir-menyindir di media sosial. Motif saling sindir tersebut berawal dari persoalan asmara.

“Kasus ini berawal karena korban dan pelaku saling sindir menyindir tentang pacar pelaku yang merupakan mantan pacar sepupu korban,” jelasnya dalam konferensi pers yang juga disiarkan langsung di Instagram @kapolresta_ptk_kota, Rabu (10/4).

Selain itu, salah satu orangtua pelaku juga pernah meminjam uang sebesar Rp500 ribu pada korban. “Meski sudah dikembalikan, tapi korban suka mengungkit-ungkit sehingga pelaku tersinggung,” imbuhnya.

Baca Selengkapnya Di Sumber Ya, Terimakasih

Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.