Beri Dukungan, 4 Seleb Ini Menjenguk dan Video Call dengan Audrey

Berita Terkini - Kasus yang sedang menimpa siswi SMPN 17 Pontianak, Audrey masih menyisihkan luka yang mendalam. Tidak hanya bagi korban maupun keluarga. Tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia juga turut ikut merasakannya. Audrey telah menjadi korban pengeroyokan oleh 12 orang siswi SMA.

Diduga motif dari bullying tersebut adalah karena asmara. Sampai saat ini Audrey masih dirawat intensif di rumah sakit Promedika, Pontianak. Audrey mengalami luka fisik kepala akibat dibenturkan ke aspal, luka pada bagian perut, leher karena dicekik, dan juga luka pada bagian alat vitalnya.

Baca Juga : Viral! 7 Artis Ini Berikan Dukungan Dengan #JusticeForAudrey, Siapa Sajakah Mereka?

Gadis yang masih duduk dibangku SMP ini menjadi viral. Setelah mendengar kabar mengenai Audrey, berbondong-bondong warganet membuat unggahan dukungan dengan hastag #JusticeForAudrey. Hastag tersebut langsung trending nomor satu di Twitter.

Beberapa seleb Indonesia kemudian sengaja membuat video call dengan Audrey. Di antaranya ada juga yang sengaja menyambangi langsung ke rumah sakit, tempat Audrey dirawat. Berikut rangkuman brilio.net seleb yang video call dan datang langsung ke rumah sakit Audrey dari berbagai sumber, Kamis (11/4).

1. Reza Oktovian.

Malam hari setelah berita mengenai Audrey viral di media sosial. Reza Oktovian atau Reza Arap sengaja video call Audrey untuk melihat kondisi terkini dari gadis 14 tahun ini. Video yang dilakukan oleh Reza Arap ia unggah di akun Instagram pribadinya.

2. Umay Shahab.

Umay Shahab juga melakukan video call dengan Audrey. Momen tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya. Saat video call dengan Audrey ia merasa tidak tega sampai tangannya gemeteran. Umay berharap agar pihak berwenang bisa mengusut kasus ini dengan baik.

BACA SELENGKAPNYA : DISINI

Sign In or Register to comment.