Miris, Gara-gara Ereksi Dua Hari Nonstop penis Pria Ini Harus Di Amputasi

Berita Akurat - Baru-baru ini insiden mengerikan ini di alami oleh salah seorang pria yang berusia 45 tahun di india pria tersebut di ketahui bernama GH pria tersebut di laporkan mengalami ereksi tanpa henti selama lebih dari 48 jam atau 2 hari lamanya tanpa nonstop , sehingga pria tersebut harus di larikan ke rumah sakit .

akan tetapi pria tersebut beruntung sesampainya di rumah sakit pihak rumah sakit langsung membawanya ke ruang ugd untuk mendapatkan penanganan yang intensif karena dirinya mengalami ereksi tanpa henti selama lebih dari 48 jam atau 2 hari , meskipun pria tersebut harus kehilangan sebagian dari penisnya tersebut karena di potong oleh pihak rumah sakit .

untuk mengatasi hal tersebut pihak media mengambil langka untuk mengamputasi sebagian penis pria tersebut karena banyak terdapat darah yang membeku pada penis

Baca juga : Viral! Awkarin Beri Dukungan Moral Dan Janji Terbang Ke Pontianak Untuk #JusticeForAudrey

“Warna hitam (darah membeku) penis kelenjar semakin dalam pada hari berikutnya dan garis demarkasi (pembatas) yang jelas terlihat antara kelenjar hitam dan batang penis,”

alat kelamin pria tersebut ternyata juga sudah mengalami kerusakan jaringan yang sudah bisa di katakan parah , yang membuat hilangnya sirkulasi darah yang akut pada penis pria tersebut , karena menurut dunai media pria itu mengalami priapisme, dan ini menjadi salah satu kondisi langka dalam dunia medis.

Hingga kini, penyebab sang pria mengalami ereksi tanpa henti selama dua hari belum diketahui. Namun kondisinya kini sudah mulai membaik, pasca penisnya diamputasi. dokter mengatakan bahwa sang pasien sudah mulai bisa mengeluarkan urine dengan normal seperti sebelumnya.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Hv3Y0Yw0oh4[/embed]

 

Sign In or Register to comment.