Ajak Cewek Nonton Bioskop Melalui Twitter, Nasib Pria ini Berakhir Tragis

Berita Terkini - Apakah kalian masih ingat dengan kisah Roro Jonggrang? Ya, dalam cerita legenda rakyat tersebut putri dari Prabu Baka ini meminta kepada Bandung Bondowoso untuk mendirikan 1.000 candi hanya dalam semalam. Permintaan tersebut merupakan syarat untuk meminangnya. Namun demikian, setelah bangunan 1.000 candi telah terwujud dalam semalam, tetap saja sang putri mencampakkan Bandung Bondowoso dan menimbunnya dalam sumur.

Nah, ternyata kisah yang mirip seperti cerita Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso ini juga terjadi dunia nyata, tapi kejadiannya lebih kekinian. Dikisahkan seorang pria pemilik akun Twitter @dawamuzzikri ini mengajak seorang cewek untuk pergi nonton bioskop bareng. Ia mengutarakan keinginannya melalui pesan langsung (DM) di Instagram.

Baca Juga : Habiskan Uang Sebanyak 515 Miliar Demi Pacar, Tetapi Pria Ini Malah Berakhir Tragis !

Mendapat tawaran untuk nonton, cewek yang tidak diketahui identitasnya ini memberi syarat. Kalau syarat meminang Roro Jonggrang adalah dengan membangun 1.000 candi dalam semalam, sementara syarat untuk mengajak cewek ini nonton adalah dengan mendapatkan 1.000 retweet kurang dari semalam.

"Hai! Kalo end game udh rilis, aku boleh pinjem waktu kamu utk nonton bareng g?" ujar pria tersebut seperti BeritaOnline24 kutip pada Kamis (4/4).

Akun Twitter miliknya belum punya ribuan followers, namun pria ini tetap menyanggupinya. Toh sekarang nggak perlu punya banyak pengikut jika ingin mendapat ribuan retweet. Asal konten cuitan menarik, pasti warganet akan memberikan banyak retweet pada unggahan tersebut.

Benar saja, unggahan tangkapan layar DM Instagram berisi perjanjian dengan cewek telah mendapat lebih dari 2.000 retweet. Tangkapan layar DM tersebut diunggah melalui Twitter  @dawamuzzikri. Kurang dari 24 jam, ia sudah melebihi target 1.000 retweet yang harus dipenuhi. Dengan begitu, seharusnya cowok ini telah memenuhi syarat dan bisa mengajak cewek yang ditaksir nonton film Avengers bareng, dong.

"Hai! Coba tanya netijen twitter. Kalo kamu bisa ngumpulin seribu RT sampe jam 9 malem ntar, kita nntn. Deal?" jawab sang cewek.

Meski sudah memenuhi tantangan yang diberikan, tapi ternyata cowok malah apes banget. Ketika diberikan bukti kalau ia bisa mengumpulkan lebih dari 1.000 sebelum jam 9 malam, sang cewek tiba-tiba menolak. Ia tidak mau diajak nonton bioskop karena menilai pemilik akun @dawamuzzikri terlalu jelek. Serius??

Akhirnya cowok itu harus gigit jari. Perjuangannya ini pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Nasib apesnya ini bikin banyak warganet jadi ikutan sedih.

"Jangankan 1.000 RT, 1.000 candi juga bisa jadi sekedar alasan nolak. Nggak belajar dari Roro Jonggrang sih," kata akun @mbot.

"Mas, you deserve better. Gapapa mas, kamu dijauhkan dari orang yg gabisa menghargai usaha orang lain. Nanti kamu dipertemukan dgn orang yg bisa menghargai usaha kamu dgn sangat. Pasti! Semangat trs mas!" ungkap akun @aurorakhe.

"Kita tidak saling mengenal, tapi semangat juangmu telah sampai kepada kami para fakir asmara di twater. Salute!" tulis akun @IneedYud.

Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.