8 Potret Romantis Bulan Madu Yuanita Christiani & Suami di Negeri Sakura

Berita Terkini - Pembawa acara cantik Yuanita Christiani sedang menikmati momen bahagia bersama sang suami. Presenter 32 tahun tersebut beberapa waktu lalu resmi dipersunting oleh kekasih hatinya Indra Wiguna Tjipta.

Keduanya melangsungkan pernikahan di sebuah kapal pesiar di Singapura pada 7 Maret 2019 lalu. Pemberkatan pernikahan Yuanita dan Indra dilaksanakan di ballroom kapal tersebut.

Baca Juga : 10 Potret Mesra YouTuber Maell Lee dan Tunangan, Kocak dan Romantis

Usai menggelar pernikahan di kapal pesiar, Yuanita dan Indra juga mengadakan resepsi pernikahannya di Jakarta. Resepsi pernikahan yang bernuansa serba putih ini dilangsungkan pada 16 Maret 2019 lalu di AYANA Midplaza Jakarta. Dalam momen resepsi yang dihadiri oleh sahabat dan kerabat dekatnya ini, Yuanita tampil anggun dengan ball gown putih yang bikin penampilannya elegan banget.

Hampir satu bulan menjadi pasangan suami-istri, Yuanita dan Indra pun bertolak ke Jepang untuk berbulan madu. Keduanya menikmati awal musim semi yang indah di Negeri Sakura tersebut. Tak hanya sekadar menikmati keindahan Jepang, Yuanita dan sang suami tak lupa mengunjungi surga wisata kuliner di Jepang.

Nah, kira-kira gimana sih keseruan momen bulan madu Yuanita dan Indra? Dilansir BeritaOnline24 dari akun Instagram @yuanitachrist, Rabu (3/4), berikut 8 momen manis dan seru bulan madu Yuanita dan Indra.

1. Yuanita Christiani tampak menikmati bulan madunya di awal musim semi ini.

2. Pasangan ini nggak segan tampil mesra saat bulan madunya.

3. Sang suami juga selalu mengambil foto untuk Yuanita lho. Suami idaman deh.

4. Yuanita dan Indra mengunjungi berbagai wilayah di Jepang, salah satunya Fukushima.

5. Keduanya nggak ragu untuk mencoba berbagai macam kuliner khas Jepang.

6. Yuanita dan Indra juga naik MRT di Negeri Sakura tersebut.

7. Menurut Yuanita, wisata kuliner menjadi salah satu hal yang membuat pasangan ini senang lho.

8. Ini sih salah satu makanan Jepang yang nggak luput dicoba oleh Yuanita.

Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.