Foto Mirip Wajah Setan Ini Seram Banget, Wujud Aslinya Nggak Disangka


Berita Terkini - Netizen seakan sangat senang menyebarkan gambar, video, ataupun cerita horor di media sosial. Apalagi ketika malam Jumat sudah tiba. Bukannya takut dan menyimpannya sendiri atau bahkan menghapusnya, file-file itu semakin viral di media sosial. Pasti linimasa Facebook, Instagram, dan Twitter dipenuhi dengan postingan-postingan yang menjurus ke penampakan makhluk halus ataupun cerita horor.

Seperti yang viral belakangan ini. Unggahan akun Twitter @hitzlenuts ini menyita perhatian warganet. Akun tersebut mengunggah foto mirip wajah yang terlihat seram. Wajah tersebut punya warna kulit yang pucat. Matanya bulat berwarna hitam dan ada sedikit bagian hidung namun tampak samar-samar.

Baca Juga : Ada Keanehan yang Tersembunyi di Balik Foto Kumpulan Model Cantik Ini, Kamu lihat Nggak?

Dengan hanya menuliskan caption, "serem," cuitan ini sudah di-retweet sebanyak 15 ribu kali. Dengan munculnya foto ini di linimasa warganet, tentu banyak yang terkaget-kaget. Siapa yang tidak terkejut ketika buka Twitter lalu tiba-tiba muncul foto mirip wajah ini.

Meski sekilas tampak seram, wujud asli bagian mirip wajah ini pasti nggak akan kamu sangka. Sebab itu merupakan sesuatu yang vital dan juga sumber penghidupan bagi makhluk hidup.

Ya, meski sempat bikin kaget ternyata itu hanyalah foto bagian perut seekor kucing saja kok. Kebetulan kucing berwarna hitam yang sidang tidur miring ini punya bagian perut yang membentuk mirip wajah sebuah makhluk. Dua bulatan yang awalnya disebut sebagai mata ternyata merupakan puting susu dari induk kucing ini.

Banyak warganet yang tidak menyangka kalau ternyata itu hanyalah foto perut kucing. Mereka dari awal sudah kaget dengan penampakan mirip wajah ini. Banyak juga yang beranggapan kalau perut kucing ini punya bentuk yang menyeramkan.

"Mpusnya ko serem:(," tulis akun @Melanierizkyh.

"Anjirr. Serem banget perutnya," ujar akun @UwanUrwan.

"ANJER TERKEJUT," kata akun @arrltae.

Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.