Inilah Arti Dari Tulisan Pada Senjata Pelaku penembakan Di Masjid Selandia Baru



Berita Akurat - Umat islam di selandia baru , baru baru ini merasa duka yang mendalam karena salah satu mesjid di selandia baru di serang oleh teroris , teroris tersebut membunuh semua umat islam yang ada di dalam mesjid tersebut , beruntung pihak kepolisian selandia baru cepat bertindak sehingga teroris tersebut kini sudah tertangkap .

Senjata yang digunakan salah satu pelaku penembakan di masjid di Selandia Baru, Brenton Tarrant, terdapat tulisan berupa nama-nama orang. Apa arti nama-nama tersebut?Brenton menuliskan beberapa nama pada senjata yang di gunakannya tersebut untuk membantai para orang islam di mesjid .pada senjata yang digunakan Brenton tersebut di penuhi dengan tulisan-tulisan , tidak hanya hanya itu saja tulisan-tulisan tersebut merupakan nama orang dan tempat .

Baca juga : Mengejutkan! 6 Fakta Dibalik Film JAV Yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Penasaran?

Berikut ini adalah beberapa arti dari tulisan-tulisan yang terdapat pada senjata yang di gunakan oleh Brenton untuk membunuh orang-orang islam di mesjid selandia baru :


1. Antos Lundin Pettersson: Seorang pelajar yang membunuh dua anak migran di Swedia.

2. Alexandre Bissonnette: Pria yang menyerang sebuah masjid dan membunuh 6 orang di Kanada pada 2017.

3. Skanderberg: Merujuk pada pimpinan dari orang Albania yang bertanggungjawab terhadap pemberontakan melawan Kekaisaran Ottoman Turki.

4. Antonio Bragadin: Perwira militer Venesia yang melanggar perjanjian dan membunuh tawanan Turki.

5. Charles Martel: Pemimpin militer Franka yang mengalahkan Muslim di Andalusia dalam pertempuran Battle of Tours.

6. 1683: Vienna atau Wina, ibu kota Austria, dikepung untuk kedua kalinya oleh Kekaisaran Ottoman pada tahun 1683. Di sini terjadi peperangan antara orang Kristen dan Turki.

Tidak diketahui apa maksud Brenton menuliskan nama-nama tersebut pada senjatanya. Mungkin ini ada kaitannya dengan aksi balas dendam terhadap orang islam.

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Hv3Y0Yw0oh4[/embed]

Sign In or Register to comment.