Heboh, Seorang Siswi SD Di Temukan Tewas Di Toilet Sekolah , Sebelum Meninggal Dirinya Melakukan Hal

Berita Terkini - Sekolah SDN Anyelir 1, Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas, Depok, Jawa Barat tersebut mendadak di buat geger dengan di kejutkannya seorang sisiwi SD yang di temukan telah tewas di toilet sekolah, pada hari selasa (12/3/2019).

Pada saat sebelum siswi sd tersebut meninggal dunia di dalam toilet sekolahnya , penjaga sekolah AF (28) mengatakan bahwa dirinya sempat mendengarkan ada suara teriakan dari dalam kamar mandi wanita sebeanyak 3x , penjaga sekolah tersebut mengatakan bahwa dirinya mendengarkan suara teriakan yang berbunyi  “Kenapa mama ninggalin aku” sebanyak 3x .

Baca Juga : MANTAP! Inilah Cara Jitu Untuk Dapat Menonton Video Dewasa GARANSI LOH MBLO!

Akan tetapi AF penjaga sekolah tersebut tidak bisa langsung masuk ke tempat tersebut karena tempat tersebut merupakan kamar mandi wanita sedangkan AF adalah seorang pria merasa ada yang aneh AF segera bergegas mendatangi seorang guru wanita dan AF menceritakan semuanya

kepada guru tersebut , setelah itu mereka langsung bergegas menuju ke kamar mandi wanita teresebut dan saat pintu dibuka paksa, mereka sudah terlambat. Siswi itu sudah didapati tergeletak di lantai toilet.

Meskipun Siswi SD tersebut sudah di larikan ke rumah sakit Bhakti Yuda,akan tetapi nyawanya sudah tidak dapat diselamatkan lgi , hingga saat ini belum di ketahui hingga pasti apa penyebab yang membuat siswi tersebut hingga bisa tewas , hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut hingga hasil otopsi dari rumah sakit keluar .

Pihak kepolisian menduga bahwa siswi SD tersebut meninggal karena sakit , karena hal tersebut di perkuat dengan adanya bukti muntahan korban yang ada di dalam toilet.

“Kami masih melakuan pemeriksaan terhadap saksi dan melakukan investigasi terkait penyebab kematian korban,” kata Komisaris Roni Agus Wowor, Kapolsek Pancoranmas,

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=Hv3Y0Yw0oh4[/embed]

Sign In or Register to comment.