Viral! Depresi Di Penjara, Vanessa Angel Sudah Tidak Semangat Hidup Lagi! Kok Bisa?

Berita Akurat – Depresi memang tak jarang membuat sebagian orang merasa hidupnya terpuruk. Jika sudah begitu, salah satu jalan yang terpikirkan adalah menghabisi diri sendiri. Padahal mengakhiri hidup belum tentu menyelesaikan semua permasalahan.

Hal ini jugalah yang kini dirasakan oleh Vanessa Angel. Tersangkut kasus prostitusi online pada Januari lalu, membuat aktris cantik ini harus mendekam di penjara. Tak hanya itu, nama Vanessa pun kerap menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial.

Baca Juga : Diabaikan! 5 Hal Ini Masih Menjadi PR Pemerintah Indonesia, Apa Sajakah Itu?

Menghadapi situasi yang sulit rupanya membuat Vanessa depresi. Mantan kekasih Bibi Ardiansyah ini pun sempat jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit.

Selain itu Vanessa kini juga dikabarkan sempat berpikiran untuk mengakhiri kehidupannya karena depresi. Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis kemarin (14/3).

“Depresi. Dia memang depresi. Karena dia merasakan tidak adil,” ujar Milano, saat dihubungi melalui telepon.

Milano juga menambahkan bahwa kenyataan pahit yang dialami Vanessa karena kasus ini sempat membuat perempuan 27 tahun itu enggan melanjutkan hidup.

“Dia pernah bilang ‘Bang, kalau kayak gini aku mati sajalah…’ dia sampai ngomong gitu,” kata Milano.

Selain depresi dan berpikiran untuk mengakhiri hidup, kondisi tubuh Vanessa juga masih kurus seperti sebelumnya. “Dia kurus. ‎Masih kurus,” pungkas Milano.

Mengetahui kondisi Vanessa yang terpuruk, mantan kekasih Vanessa, Bibi Ardiansyah, turut memberikan dukungan melalui media sosial. Meski sudah berstatus mantan sejak beberapa waktu lalu, namun tak membuat Bibi berhenti memberi dukungan mental pada Vanessa.


Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.