Siapkan Ini di Rumah Anda untuk Mencegah Luka Menjadi Infeksi

Dalam kegiatan sehari-hari terkadang ada kecelakaan yang membuat tubuh atau kulit Anda mengalami luka baik serius maupun ringan. Misalnya adalah Anda terjatuh dari kendaraan, terkena pisau, tersenggol panci panas, ataupun terkena api sehingga menimbulkan luka bakar. Kejadian-kejadian tersebut pastinya tak terduga sehingga penanganan terhadap luka sering kali hanya seadanya. Padahal jika tak ditangani dengan baik, luka sekecil apapun yang menyebabkan kulit terbuka dapat mengundang infeksi oleh kuman ataupun bakteri sehingga membuat luka menjadi semakin parah.

Untuk mencegah resiko tersebut, maka sebaiknya di rumah ataupun tempat kerja selalu menyediakan obat luka dan salep untuk luka bakar parah yang bisa digunakan sewaktu-waktu. Dengan begitu apapun luka luar Anda, bisa langsung diberikan pertolongan pertama dengan cairan ini sehingga menjadi steril dan tidak mengalami infeksi. Setelah itu Anda bisa memeriksakan diri ke dokter jika luka yang ditimbulkan cukup besar.

Untuk obat luka luar yang ampuh dan efektif membunuh kuman, Anda bisa percayakan pada Hemolok 1%. Hemolok 1% bisa digunakan untuk luka lecet hingga kulit terbuka yang menyebabkan pendarahan. Hemolok juga efektif mensterilkan luka bakar sehingga mencegah infeksi yang dapat menyebabkan luka menjadi parah dan berbekas. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Hemolok 1% dan pemesanannya Anda bisa langsung membaca dan bertransaksi di sini dengan harga yang lebih terjangkau 

Sign In or Register to comment.