Viral !! Jasa Temenin Nonton Film Dilan , Harga Mulai Dari Rp 50 ribuan , Jomblo Tidak Mau Coba ??


Berita Akurat - Pada awal blan februari banyak penikmat film bioskop yang sudah menantikan kehadiran film dilan 1991 , tidak bisa do sembunyikan bahwa  rasa excited-nya. mengenai kelanjutan dari film dilan 1990 yang sebelumnya yang berhasil memecahkan rekor .

Tentunya di alur cerita yang berisikan tentang percintaan dimana film tersbut di rasa sangatlah cocok bila di tonton bersama pasangan anda , akan tetapi faktanya tidak semua orang memiliki pasangan dalam hal ini .

Seorang pengguna Facebook Guin Fleur pun menjadikannya sebagai ‘ladang’ uang dengan cara menawarkan jasa untuk menemani nonton film Dilan 1991. Melalui unggahannya, Guin Fleur merinci tarif setiap jasanya, mulai dari nonton saja, nonton plus makan, hingga nonton, makan dan belanja.

Baca juga : Akhirnya! Terkuak 6 Fakta Sity Aisyah Bebas Dari Kasus Kematian Kim Jong Nam, Kok Bisa?

“OPEN JASA TEMENIN NONTON DILAN. NONTON DOANG 50K, NONTON PLUS MAKAN 200K, NONTON MAKAN BELANJA 750K. Harga belum termasuk GANDENGAN TANGAN. Thankyou,”

m dapat di ketahui pasti apakah jasa yang di tawarkannya tersebut adalah sungguhan atau hanyalah lelucon semata akan tetapi bagi anda yang belum memiliki pasangan sepertinya anda boleh mencobanya , karena tentunya unggahan tersebut menarik banyak peminat yang paling utama adalah para lelaki .

Bahkan ada salah seorang pengguna media sosial menanyakan tentang berapa biaya nonton bareng hingga menuju pelaminan.

“NONTON+GANDENGAN+MAKAN+SWIMMING+PACARAN+NIKAH = ?,”

Sign In or Register to comment.