Viral! Augie Fantinus Telah Menghirup Udara Bebas, Pesan Untuk Anaknya Bikin Sedih!

Berita Akurat – Usai lima bulan menjadi tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat lantaran kasus pencemaran nama baik, Augie Fantinus akhirnya bisa menghirup udara segar pada Senin (11/3). Seperti diketahui, sebelumnya presenter sekaligus aktor itu dijerat Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45A ayat (2) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Baca Juga : Akhirnya! Terkuak 6 Fakta Sity Aisyah Bebas Dari Kasus Kematian Kim Jong Nam, Kok Bisa?

Di hari kebebasannya, Augie disambut oleh istri tercinta, Adriana Bustami dan putranya Enzo Alvero Wiyana Fantinus yang sudah menunggu di pintu keluar rutan. Raut wajah bahagia begitu terpancar diwajah ketiganya saat dapat kembali lagi berkumpul bersama.

“Welcome home papi @augiefantinus,” tulis Adriana.

Bukan hanya itu, Augie seolah tak dapat menahan kebahagiaanya ketika melepas rindu dengan putranya yang langsung memberikan pelukan saat keluar dari pintu. Enzo terlihat berlari cepat menghampiri ayahnya sambil memanggil dengan sebutan ‘papi’.

Dalam pertemuannya dengan sang buah hati, Augie memeluk putranya dengan penuh cinta. Ia juga memberikan ciuman sebagai tanda sayangnya. Sebaliknya Enzo pun memeluk ayahnya dengan erat. Suasana kian haru saat pria 39 tahun itu memberikan pesan dan berjanji tidak akan meninggalkan jagoannya tersebut kembali.

“I will never leave you again son… Love you Enzo…. #blessed #family #love #bebas,” ujar Augie.

Tak membutuhkan waktu lama, momen manis kebebasan Augie dari rutan dan disambut keluarga kecilnya.


Sumber : BeritaOnline24.info

Sign In or Register to comment.