Agar Janin Lahir Sehat dan Terhindar dari Resiko Cacat, Pastikan 9 Nutrisi Ini Terpenuhi!

Kebutuhan nutrisi untuk bumil akan meningkat dua kali lipat lebih besar dibandingkan dengan biasanya, hal ini membuat mereka harus mengkonsumsi lebih banyak makanan supaya asupan nutrisi untuk perkembangan janin yang ada di dalam kandungan juga bisa lebih optimal. Hanya saja terkadang beberapa wanita memang sudah terbiasa makan sedikit, sehingga takutnya multivitamin yang dibutuhkan tidak tercukupi. Namun jangan khawatir karena sekarang banyak ditawarkan multivitamin ibu hamil paling lengkap. Selain itu ada Multivitamin dan mineral penting sejak awal kehamilan.

Tinggal membeli produk yang cocok saja untuk digunakan menunjang asupan nutrisi sehari-hari. Sebenarnya ada banyak sekali senyawa dan juga mineral yang sangat dibutuhkan oleh wanita hamil, jika ingin perkembangan janin optimal, terhindar dari resiko bayi lahir cacat, diantaranya adalah:

  1. Zat besi, berperan dalam pembentukan sel darah merah dan untuk mencegah anemia
  2. Asam folat, dapat mencegah bayi lahir cacat
  3. DHA dan EPA, untuk membantu mencerdaskan anak
  4. Kalsium, untuk membentuk tulang dan gigi, juga berperan dalam menguatkannya.
  5. Vitamin D, membantu kinerja kalsium
  6. Kolin, menjaga kesehatan tulang bumil dan janin
  7. Vitamin C, sebagai sumber antioksidan
  8. Iodium, membantu menyehatkan kelenjar tiroid
  9. Seng, membantu perkembangan otak bayi.

Temukan semua nutrisinya dalam makanan yang Anda konsumsi, maupun suplemen untuk wanita hamil. Bumil bisa mencoba Folamil Genio, temukan produknya disini https://www.goapotik.com/produk/folamil-genio.

Sign In or Register to comment.