5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Membeli Bunga di Hari Valentine - toko bunga online surabaya

Jika Anda menunda berbelanja untuk Hari Valentine, maka sudah waktunya untuk bangun dan mencium aroma mawar.


Mawar merah sekarang lebih mahal.

Mawar merah — terutama yang bertangkai panjang — dianggap “terlalu mahal” di sekitar Hari Valentine berkat tingginya permintaan dan kesediaan konsumen untuk membayar. Seperti yang dilaporkan TIME awal minggu ini:

Pikirkan pink (atau putih).

Florist Bridget Carlson dari Ashland Addison Florist Company di Chicago mengatakan, “mawar putih benar-benar menakjubkan, dan seringkali mawar merah muda datang sedikit lebih harum.”

Bunga tropis dan musim semi adalah alternatif populer untuk mawar.

Jika Anda mencari untuk keluar dari mawar merah yang khas, ada banyak pilihan. Carlson juga menyarankan bunga lili calla, bunga tulip untuk membuat orang menantikan musim semi. Society of American Florists merekomendasikan hydrangea, gardenia, freesia, eceng gondok, dan sukulen, juga, sementara alstroemerias dan aster adalah beberapa pembelian paling populer untuk Hari Valentine di situs web 1-800 Flowers.

Masukkan bunga ke dalam stoples.

Salurkan papan Pinterest impian Anda dengan meletakkan bunga di stoples Mason, botol jus apel raksasa, wadah kaca yang funky, atau mengadaptasi apa pun yang Anda miliki di sekitar rumah karena pengaturan profesional dapat menaikkan biaya.

Pria juga suka bunga.

Bunga Anggrek adalah tanaman yang bagus untuk dikirim kepada pria sehingga mereka dapat menempatkannya di kantor mereka, kata Carlson.

beli bunga valentine di http://www.tokobungaonlinesurabaya.com/toko-bunga-valentine/

Sign In or Register to comment.