Cerita Dewasa - Hilangnya Perawanku Di Malam Valentine


Cerita Dewasa - Ini kisah nyata pernah dituturkan oleh seorang siswi SLTP yang saya gubah dalam bentuk cerpen semoga Cerita Dewasa, Keperawanan Hilang Di Malam Valentine bisa diambil ibrahnya dan dengan lantang ramerame kita bilang Say No to Valentine day dan jangan sekalikali latah untuk ikutan rayain ya!. Berikut Cerita Dewasa, Keperawanan Hilang Di Malam Valentine.

Bunga bunga bertaburan indah didepan mata Rein, aromanya nyaman di hidung membangkitkan semangat untuk segera meraupnya. Tak tersisa. Dia pun jingkrakjingkrak. Ya, ini kali pertama Rein diijinkan Ayahnya untuk keluar dengan Dev, pacarnya. Setelah pertaruhan argumen dan sedikit ancaman dari Rein akan mengurung diri di kamar jika tak diijinkan keluar. Maklumlah Rein adalah anak perempuan satu satunya. Dan bukan pertama kalinya keinginannya harus dipenuhi. Meski menyimapan kekhawatiran Ayah dan Ibunya terpaksa mengijinkannya. Kata terakhir yang keluar sebelum mereka pergi adalah Dev, saling Menjaga ya?. Bukan tak mempercayai Dev, tapi mereka samasama masih SLTP, masih terlalu kecil untuk diamanahi apapun.

Baca juga : Cerita Dewasa - Bercinta Dengan Pekerja Model Majalah Dewasa

Seperti burung lepas kandang, mereka terbang jauh mengelilingi batasbatas daerah, mereka tak sadar musuh tentunya siapsiap dengan taringnya. Sampailah mereka jauh dari Desa, dari pantauan kakak Rein, orangtua dan masyarakat yang akan membela mereka. Taman Rimba. Ya letaknya didalam Kota. Meski dalam Kota, taman ini adalah hutan buatan tempat binatang yang dilindungi. Biasanya jika disiang hari tempat ini dijadikan liburan keluarga. Hiburan murah meriah sambil mengenal satwa bagi anak anak mereka. Dev memilih tempat ini karena pada malam itu akan banyak pasangan ABG yang merayakan Hari Valentine dan mencatatkan moment paling berharga dalam sejarah percintaan mereka.

Dev, kita pulang yuk! Rein mulai jengah dengan suasana taman, makin malam makin banyak muda mudi yang datang. Sebagian dari mereka bertahan tetap di arena menikmati acara yang disediakan panitia. Ada juga yang menghabiskan waktu dengan keliling taman, dudukduduk, tak sekali Rein jumpai pasangan sedang berpelukan, lip kissing seperti yang dilihatnya di filmfilm percintaan Korea bahkan lebih Saat itu sulit dibedakan mana penghuni taman rimba dan mana yang pengunjungnya.

Baca Selengkapnya : pemuasnafsu.top

Sign In or Register to comment.