Viral! 5 Pengakuan Mengejutkan Justin Bieber Tentang Hubungan Seks, Penasaran?


Berita Akurat – Hubungan asmara penyanyi top dunia Justin Bieber dan model ternama Hailey Baldwin masih ramai jadi perbincangan publik. Ya, seperti diketahui setelah berpacaran dalam tiga bulan, pasangan ini resmi menikah pada September 2018 di pengadilan Manhattan.

Lewat wawancara majalah Vogue, Justin dan Hailey akhirnya menceritakan mengenai hubungannya. Ini merupakan wawancara pertama kedua seleb di majalah ternama tersebut setelah menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga : Wow! 10 Foto Ini Membuktikan Kecantikan Chef Renatta, Juri Baru Master Chef Indonesia. Penasaran?

Di awal-awal usai menyandang status sebagai istri Justin, Hailey mengaku pernah merasa kesepian. Hal tersebut lantaran dirinya sering merasa rindu kepada orangtuanya. Baginya pernikahan itu benar-benar sangat sulit dan berat.

Meski mulanya hubungan pasangan beda usia 2 tahun itu sempat menuai pro dan kontra dari para penggemar, namun baik Justin dan Hailey membuktikan ikatan cinta keduanya sangat kuat. Berikut rangkuman soal fakta hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

1. Hindari Bercinta Sebelum Menikah

Berita Akurat

Dalam wawancara majalah Vogue, Justin mengklaim bahwa ia dan istrinya tidak tidur bersama dan berhubungan badan sampai resmi menikah. Penyanyi Never Say Never itu sempat ‘mengalami masalah seksual yang terbilang serius’. Ia berusaha mengobati kecanduaannya pada seks.

2. Ingat Pesan Sang Ibunda

Berita Akurat

Justin mengaku dirinya merupakan pencandu seks. Namun setelah berusaha menghindari seks bebas, ia merasa bisa dekat dengan Tuhan. Pesan ibundanya juga begitu terngiang di pikiran untuk memperlakukan wanita dengan baik.

“Ibuku selalu berkata untuk memperlakukan wanita dengan hormat. Bagi saya itu selalu ada di kepala saya ketika saya melakukannya, jadi saya tidak pernah bisa menikmatinya,” ujarnya dalam wawancara Vogue.

3. Ingin Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Berita Akurat

Keputusan Justin menghindari seks bebas salah satunya agar kembali membuat jiwanya jauh lebih tenang. Selain itu, usahanya dalam menghindari seks bebas agar dapat mendekatkan kepada Sang Pencipta.

“Tuhan meminta kita untuk tidak berhubungan seks karena Dia ingin mengatur segalanya. Dia ingin melindungi kita dari rasa sakit. Bagiku berhubungan seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit,” sambungnya.

4. Justin Yakin Hailey Hadiah di Hidupnya

Berita Akurat

Kehadiran Hailey dalam hidupnya membuat Justin meyakini Hailey merupakan ‘balasan’ atas gaya hidupnya selama ini. Dirinya mengaku kehadiran Hailey memberikan banyak dampak positif dalam hidupnya.

“Saya percaya jika Tuhan telah memberkati saya dengan kehadiran Hailey. Itu adalah hasilnya. Kamu akan diberi hadiah jika bersikap baik,” tutur pria 24 tahun ini.

5. Justin Begitu Mencintai Hailey

Berita Akurat

Sebelum memilih melanjutkan ke hubungan yang lebih serius, keduanya diketahui telah mengenal selama bertahun-tahun lamanya dan berpacaran selama 12 minggu saja. Penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 tersebut menyadari betapa dirinya mencintai istrinya.

“Ketika saya melihatnya Juni lalu, saya lupa betapa saya sangat mencintainya dan betapa saya merindukannya dan betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidup saya,” tambahnya.


Sumber : BeritaOnline24.biz

Sign In or Register to comment.