Wow! Setelah Anang-Ashanty, Kini Giliran Anji Diserang Jerinx. Beginilah Tanggapan Anji


Berita Akurat – Polemik Rancangan Undang Undang Musik makin panas diperdebatkan di kalangan musisi. RUU yang seharusnya mampu melindungi mereka justru mengancam kebebasan para musisi. Bahkan, RUU musik justru mengundang perseteruan antarmusisi.

Sebelumnya, ada Jerinx SID berseteru dengan Anang dan Ashanty di media sosial. Jerinx menuding Anang yang seorang musisi sekaligus anggota DPR payah dalam mengurusi RUU Musik. Setelah kisruhnya dengan Anang-Ashanty, giliran Anji yang diserang oleh musisi asal Bali itu.

Baca Juga : Wow! Inilah Penjelasan Anang Hermansyah Soal RUU Permusikan, Simak Videonya!

Mulanya ada seorang Netizen yang meminta Jerinx membuat vlog bersama Anji. Namun, Jerinx menanggapinya dengan sindiran. Anji pun membalas, hingga akhirnya keduanya terlibat Tweetwar.

1. Jerinx Sebut Anji Main Aman

Berita Akurat

 

Sebelumnya, Anang memang tampil dalam channel YouTube Dunia Manji untuk menjelaskan permasalahan RUU Musik. Kemudian, seorang netizen yang menonton video itu meminta Jerinx juga membuat video bersama Anji. Jerinx justru menyebut Anji sebagai vlogger yang main aman.

“I don’t support vloggers yang terlalu main aman gak pernah ambil sikap yang jelas,” balas Jerix melalui akun Twitter-nya.

2. Tak Terima, Anji Lantas Membalasnya

Berita Akurat

Disindir Jerinx, Anji pun menyindir balik Jerinx perihal tindakannya menyinggung bisnis ayam milik Anang dan Ashanty.

“Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?” ujar Anji.

3. Jerinx Sindir Vlog Anji

Berita Akurat

Jerinx beralasan bila tindakannya memention Raul Lemos hanya bercandaan belaka. Terkait ancamannya terhadap bisnis Anang dan Ashanty, Jerinx menyertakan sebuah link unggahan FB-nya yang menolak reklamasi teluk Benoa di Bali.

“Yo fuckface, ini korelasi BTR dengan bisnis ayam Anang: (menyertakan link facebook) saya mention RL as a dark joke. His account is not even active. Orang ‘pinter’ dan ‘dalam’ seperti anda punya vlog yang dijadikan acuan kebenaran oleh para domba Indonesia, pantas saja negara ini keren,” balas Jerinx lagi.

4. Anji : “Suudzon Sekali”

Berita Akurat

Anji menilai jokes yang dilontarkan Jerinx sangat buruk. Mantan vokalis Drive itu mengungkapkan pikiran Jerinx juga buruk terhap orang lain yang tidak sepaha.

“Suudzon sekali bilang vlog saya jadi acuan kebenaran domba-domba. Referensi informasi dan acuan kebenaran adalah hal yang berbeda. RL… dark jokes yang buruk. Seperti pikiranmu untuk orang lain yang tak sepaham,” jawab Anji.

5. Anji Tidak Ingin Ada Drama

Berita Akurat

Anji sepertinya sudah tidak ingin meladeni Jerinx. Ia tidak ingin perang tweet yang dilakukannya menjadi sebuah drama yang tidak berujung. Terlebih, Jerinx memberikan like pada tweet yang menyebut Anji sebagai vlogger sotoy dan mantan penyanyi alay.

“Saya tidak akan meneruskan pembicaraan dengan seseorang yang memberikan (tanda love) buat tweet semacam ini, tidak ada ujungnya. Buat yang menginginkan drama, maaf saya mengecewakanmu,”

Di situasi sekarang ini, tampaknya ribut bukanlah hal yang bijaksana. Jangan asik sendiri, nanti malah lupa sama RUU musik yang sama-sama sedang diperjuangkan.


Sumber : BeritaOnline24.biz

Sign In or Register to comment.