Inilah Penjelasan Baik Buruknya Menelan Air Mani Untuk Tubuh


Berita Akurat - Tidak ada yang tidak sehat, salah, atau kotor tentang menelan air mani, asalkan kamu merasa nyaman dengannya. Tentu tidak mungkin untuk hamil dari hanya melakukan oral sex, baik kamu menelan atau tidaknya. Itu karena mulut kamu tidak terhubung ke organ reproduksi, tetapi hubungan oral sex dapat dengan mudah membuat kedua pasangan terinfeksi dan berisiko terkena gonore, hepatitis B, herpes, dan virus humanpapilloma (HPV).

Sementara pria menyukai wanita untuk memberikan seks oral kepada mereka beberapa wanita menganggapnya menjijikkan. Lalu ada wanita yang ingin memberikan seks oral kepada pasangannya, tetapi mereka merasa tidak enk untuk benar-benar menelan air mani si pria.

Kita semua tahu bahwa air mani mengandung sperma, tetapi itu hanya satu persen dari apa yang membuat cairan mani pria. Beberapa bahan lain yang termausk didalam air mani adalah air, fruktosa (gula), prostgladin, vitamin C, zinz, protein, asam laktat, magnesium, kalsium klorin, asam sitrat, kreatin, kalium, vitamin B12 natrium, nitrogen, dan fosfor. Mempertimbangkan senyawa di atas air mani tampaknya cukup menjadi hal yang sehat untuk ditelan. Walaupun nampaknya mungkin air mani hanya memiliki beberapa efek positif kecil saja.

Baca juga : Gunakan 5 Barang Ini Maka Gairah Bercintamu Akan Maksimal !!

Bisakah menelan air mani membuat kamu sakit? Seharusnya tidak, kecuali jika kamu merasa kotor untuk menelannya dan hanya ingin muntuk karena merasa jijik. Namun, jika kamu seorang wanita dan ingin memberikan oral sex kepada pasangan dan menelan air mani, perlu diingat bahwa kamu menempatkan diri sendiri pada risiko terkena penyakit seksual yang menular. Lapisan mulut cukup halus, bahkan lebih dari vagina, dan jauh lebih rentan terhadap infeksi dari terhadap infeksi dari bakteri dan virus. Namun, jika kamu mempercayai pasangan berada dalam hubungan monogami, mungkin akan baik-baik saja untuk memberikan seks oral dan menelan air mani. Tapi jika tidak, kamu mungkin sedang dalam bahaya besar.

Kalau kamu menganggap menelam sperma itu menjijikan, kalau begitu jangan menelannya. Meskipun banyak wanita yang benar-benar menyukai rasa air mani, ada juga yang bahkan membenci rasanya dan langsung muntah dengan hanya mencium baunya saja. Tentu saja, itu sebenarnya dapat bervariasi dari satu orang ke yang lain. Jika si pria meminum alkohol, merokok atau makan hal-hal yang pahit, air maninya mungkin akan terasa seperti kitu juga. Namun, jika dia makan buah dan sayur, air maninya mungkin saja akan teras lebih manis. Jadi, itu tergantung pada pria dan wanita tersebut.

Intinya di sini adalah bahwa meskipun air mani mungkin bergizi, itu tidak memberi kamu apa pun yang sebenarnya malah kamu bisa dapatkan dari buah-buahan, sayuran, ikan, biji-bijian, dan kacang-kacangan yang biasa kamu konsumsi. Jadi, jika kamu menelan air mani hanya karena berkhasiat, sebaiknya cobalah untuk makanan yang sudah jelas kaya nutrisi saja.

Sebelum terlalu bersemangat tentang manfaat kesehatan dari air mani, mungkin ada satu masalah yang akan menjadi perhatian kamu yaitu HIV. Faktanya, ketika HIV dibawa dalam sperma adalah 100.000 lipat lebih kuat daripada ketika virus berjalan dengan cara lain. Jika angka tersebut membuat kamu takut, seharusnya malah kontrak dengan air mani itu adalah cara paling efektif untuk menular HIV.

Pada akhirnya semua menjadi pilihan kamu. Apabila kamu menelan air mani karena menyukai rasanya dan ingin membuat pasangan bahagia, lakukanlah sebaik dan senyaman mungkin.

Sumber : beritaonline24.biz

Sign In or Register to comment.