Ramalkan Pernikahan Ahok, Roy Kiyoshi : Mereka Bisa Berpisah Gara-Gara Omongan Orang !!


Berita Unik - Pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi memang belum digelar, namun sederet peramal Tanah Air mengungkapkan prediksinya, termasuk Roy Kiyoshi. Baru-baru ini, Roy Kiyoshi mengungkapkan penerawangan penerawangannya soal pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi.

Ramalan Roy Kiyoshi ini tentu menarik untuk disimak lantaran mengungkap nasib pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi. Ramalan Roy Kiyoshi ini tentu menarik untuk disimak lantaran mengungkap nasik pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi di masa depan.

Sebagai orang yang memiliki kemampuan indigo, Roy Kiyoshi kerap dimintai pendapatnya soal berbagai peristiwa yang terjadi di Indonesia. Begitu pula dengan kabar pernikahan kedua Basuki Tjahaja Purnama atau BTP yang tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Baca juga : Fakta Pernikahan Ahok Dengan Bripda Puput , Apakah Ahok Akan Pindah Agama ???

Pernikahan yang kabarnya akan digelar 15 Februari 2019 tersebut memang sedang santer dibicarakan publik, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Pro dan kontra bermunculan menanggapi pasangan beda usia 31 tahun ini.

Menanggapi momen pernikahan ini, para paranormal Tanah Air pun tidak ketinggalan untuk menyuarakan pendapatnya, termasuk Roy Kiyoshi. Seperti apa prediksi Roy Kiyoshi soal pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi?

Pria 31 tahun itu mengungkapkan pasangan ini dapat bersatu di masa depan.

"Menurut saya mereka bisa bersatu" tutur Roy.

Namun, Roy memperingatkan bahwa Ahok dan Puput Nastiti Devi dapat menghadapi kemungkinan terburuk, yakni perpisahan. Pasalnya, mereka bisa saja berpisah suatu hari nanti jika mereka tak kuat menghadapi cercaan publik.

"Hanya saja mereka bisa berpisah gara-gara omongan orang," imbuhnya.

Roy Kiyoshi pun mengungkapkan ia sebenarnya menangkap chemistry serta aura positif serta aura positif dari keduanya setelah melihat potret mereka.

"Dan saya melihat foto mereka berdua sebenarnya memang ada chemistry dan ada aura positif dari si perempuannya. Dan kemudian BTPnya juga," terawang Roy Kiyoshi.

Sebelumnya paranormal Mbak You pernah mengungkapkan baik Ahok maupun Puput sama-sama memiliki sifat keras. Seolah membenarkan, Roy pun mengakui adanya sifat keras yang sama-sama dimiliki oleh Ahot maupun Puput. Meski begitu, pasangan ini tetap dapat bersama lantaran saling berusaha untuk mengisi kekurangan masing-masing.

"Masalah keras dua-duanya keliatan sih memang keras, tetapi mereka terus berusaha untuk mengisi satu sama lain," ucap rekan Robby Purba ini.

Host acara mata Batin ini pun memperingatkan betapa bahayanya opini publik bagi kelangsungan pernikahan Ahok dan Puput. Bukan tidak mungkin, omongan negatif bisa berubah jadi bumerang yang mersahkan mereka berdua.

"Namun, ya balik lagi saya bilang pola pikir masyarakat itu membuat jadi opini publik dan membuat mereka jadi sedikit stres gara-gara itu," ia menambahkan.

Tak hanya itu, masalah ini bahkan bisa menjadi hambatan pernikahan mereka suatu hari nanti.

"Itu menjadi hambatan kalo lama-lama itu dipikiran sebenarnya. Itu agak bahaya sih buat hubungan mereka jadi putus," pungkasnya.

Sumber : beritaindo24.com

Sign In or Register to comment.