Wow! Beginilah Kronologi Hebohnya Perseteruan Ashanty VS Jerinx SID, Penasaran?


Berita Akurat – Drama perseteruan Ashanty dan Jerinx SID masih berlanjut dan kali ini istri Anang Hermansyah tidak diam begitu saja. Drama perseteruan Ashanty dan Jerinx SID ini terjadi lantaran RUU Permusikan yang selama ini diperjuangkan Anang Hermansyah sebagai musisi sekaligus politisi.

Lantaran dianggap tidak memberikan keuntungan bagi musisi, pentolan SID band melemparkan kritik kepada Anang Hermansyah dan drama perseteruan Ashanty dan Jerinx SID pun tidak dapat dihindari.

Baca Juga : Wow! Inilah Harta Kekayaan Dari Hasil Kerja Keras Ahmad Sahroni, Penasaran?

Diketahui, Jerinx SID adalah personel band punk rock asal Bali, Superman Is Dead. Selain dikenal sebagai musisi, Jerinx dikenal publik dengan sifatnya yang blak-blakkan dalam mengemukakan pendapat.

Tidak sekali dua kali, Jerinx membuat geger publik dengan pendapatnya yang frontal. Sebelumnya, Jerinx sempat berseteru dengan penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Via Vallen karena hak cipta.

Kali ini giliran Ashanty dan Anang Hermansyah yang dibuat naik pitam dengan sindirannya terkait RUU Permusikan. Berikut 4 fakta drama perseteruan Ashanty dan Jerinx SID yang berhasil dirangkum Grid.ID dari berbagai sumber.

1. Awal Mula Perseteruan Ashanty dan Jerinx SID

Kejadian ini berawal dari pemberitaan media terkait Rancangan Undang-undang Permusikan Indonesia. Beberapa musisi di Tanah Air turut mengkritik RUU tersebut lantaran dianggap merugikan dan mengekang kreativitas dalam bermusik.

Termasuk Jerinx SID yang beranggapan bahwa RUU Permusikan merugikan musisi. Hal ini Jerinx sampaikan dalam cuitan pada akun Twitter pribadinya, @JRX_SID, Kamis (31/1/2019).

Dalam cuitan tersebut, Jerinx tidak hanya melontarkan kritikan terhadap RUU Permusikan tetapi juga menyindir musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah. Tak ayal cuitannya tersebut pun menimbulkan konflik disana-sini, termasuk dengan Ashanty yang merasa harus membela kerja keras suaminya.

2. Ashanty Tak Terima Jerinx SID Sindir Perjuangan Suaminya

Sindiran pedas Jerinx SID kepada suaminya sempat membuat Ashanty naik pitam. Ashanty yang tahu betul perjuangan suaminya selama ini dalam perancangan undang-undang tersebut tidak terima dengan sindirian Jerinx.

Melalui Instagram pribadinya @ashanty_ash, Ashanty mengungkapkan pendapatnya terhadap sindiran Jerinx kepada suaminya.

Dalam postingannya, Ashanty menyayangkan sikap Jerinx yang dianggap tidak bijak dalam mengemukakan pendapat. Padahal menurut Ashanty, Jerinx adalah salah satu musisi Tanah Air yang berbakat. Ashanty mengemukakan kekecewaannya dengan sikap Jerinx yang bicara tanpa tahu kejadian yang sebenarnya.

Meski demikian, Ashanty menyebut jika dirinya dan keluarga tidak akan tinggal diam. Dia akan tetap membela Anang dan kerja kerasnya dalam memperjuangkan dunia musik Tanah Air.

Penyanyi 34 tahun itu juga menegaskan bila keputusan suaminya untuk menjadi seorang wakil rakyat bukan didasari dari materi semata.

Ashanty sendiri mengungkap bahwa dirinya tidak mengerti mengapa Jerinx bisa melontarkan kritikan sepedas itu kepada suaminya. Padahal sebelumnya Anang pernah membela konser SID yang diintimidasi karena protes terhadap reklamasi Teluk Benoa.

3. Saling Lempar Sindiran di Media Sosial

Drama perseteruan Ashanty dengan Jerinx SID ternyata tidak berhenti sampai disitu. Perseteruan panas diantara keduanya terus berlanjut di media sosial.

Diketahui, keduanya saling melemparkan sindiran satu sama lain melalui akun media sosial masing-masing. Saking geramnya dengan sikap Jerinx kepada suami dan keluarganya, Ashanty sampai mengaku lelah.

Berita Akurat

Baru kali ini aku ngadepin orang sampe segininya. Tapi kalo itu bawa-bawa suami atau anak-anakku, aku engga akan tinggal diam,” ucap Ashanty pada Insta storynya.

Sebelumnya dari akun Instagram @jrxsid, Jerinx kembali menyindir Anang. Jerinx menyebut Anang adalah wakil rakyat yang harus diwakili oleh istri dan manajernya.

Sumber : BeritaOnline24.biz

Sign In or Register to comment.