Video Viral! Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Cincin Ajaib Ahok Yang Bisa Menyala


Berita Akurat – Deddy Corbuzier kebanjiran pertanyaan sejak Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempublikasikan vlog pertamanya di YouTube, beberapa waktu lalu. Warganet banyak yang kagum sekaligus heran dengan cincin yang ditunjukkan Ahok ke anaknya di video itu.

“Sejak keluarnya Ahok atau Pak Basuki atau Pak BTP, ada satu hal yang menarik adalah ketika dia menunjukkan cincin pemberian orang kepada anaknya,” ujar Deddy Corbuzier dalam video di YouTube channel-nya.

Baca Juga : Beginilah Perjalanan Miris Ahmad Dhani, Dari Musisi ke Politisi Hingga Menjadi Tersangka

“Dan dia mengatakan, ‘ini cincin menarik sekali, karena kalau dikasih air, cincinnya bisa menyala’. Seakan-akan ada keajaiban di dalam cincin tersebut. Kalau dimasukkan ke dalam gelas, nyalanya bisa terang sekali bisa tembus,” sambungnya lagi.

Sebagai seorang pesulap terkenal dunia, Deddy Corbuzier mengaku sudah sangat sering menemukan benda serupa. Melalui video tersebut, ia bahkan menunjukkan batu berwarna merah dan bisa menyala ketika menyentuh air, persis punya Ahok.


Kata Deddy Corbuzier, batu tersebut hanya alat sulap sepele yang dijual murah di mana-mana. Ia juga menyangkal anggapan masyarakat yang menyebut cincin milik Ahok itu mengandung sihir tertentu.

“Akan tetapi as magician, sebagai pesulap terkenal dunia, sudah 30 tahun lebih gue main sulap. Dan cincin seperti itu dijual dari zaman dulu kala. Bahkan gua sampai sekarang masih punya tiga, ada empat di sana. Buat mainan anak-anak doang,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Dan lo tahu ini berapa? Ini harganya cuma 30 ribu. Ini tuh cuma buat sulap doang dan sulapnya juga sulap anak-anak. Atau mungkin dukun palsu yang kepingin kasih lihat,” katanya.

Pada akhir video, Deddy Corbuzier menyebut dirinya bukan ingin membahas cincin yang dipegang Ahok dalam vlog pertamanya. Ayah satu anak itu hanya ingin mengimbau masyarakat untuk tidak terlalu cepat percaya omongan orang lain, terlebih soal hal-hal gaib.

“Kenapa gue bikin video ini, karena banyak orang yang nanya dan banyak orang percaya terhadap hal gaib dan aneh. Padahal kalau lu belajar sulap, kalau lu tahu tentang dunia sulap. Banyak sekali di dunia sulap yang menyerupai hal-hal yang aneh,” ia menandaskan.


Sumber : BeritaOnline24.biz

Sign In or Register to comment.