Begini Cara Melakukan “HUBUNGAN SEKS” Tanpa Harus Berhubungan Badan !

Berita Akurat

Berita Akurat – Masih banyak orang yang salah mengartikan mengenai Hubungan Seks, rata-rata orang akan berangapan bahwa hubungan seks berarti Mr P berada di dalam Miss V wanita. Padalah sebenarnya tanpa melakukan hal tersebutpun tetap dapat dinyatakan berhubungan seks.

Segala sesuatu yang lain seperti oral, anal, bercumbu, dianggap sebagai pelengkap dari seks. Sementara seks itu menyenangkan, juga bisa menjadi membosankan. Budaya populer membuat kita semua dicuci otak untuk meyakini bahwa berhubungan badan adalah satu-satunya seks nyata terbaik. Anda juga akan belajar banyak hal baru, baik tentang diri Anda maupun pasangan. Sebagai contoh, Anda akan menemukan zona erotis baru pada pasangan.

Anda benar-benar dapat merebut kembali energi seks itu sebagai orang dewasa dengan berkomitmen hanya untuk bermesraan. Mulailah dengan aturan ‘tidak di bawah pinggang’, dan tahan selama kalian bisa. Semakin lama kalian menolak, semakin panas juga saat kalian berdua mulai menyerah.

Melakukan Oral Seks Yang Luar Biasa

Ketika pertama kali berhubungan seks, oral sering kali dimulai sebelum adanya hubungan intim, yang berarti butuh waktu lebih lama. Itu juga dapat membantu untuk meminta pasangan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya dalam melakukan masturbasi sehingga Anda dapat memahami apa yang baik dan apa yang tidak. Selain itu, perhatikan wajah dan bahasa tubuh pasangan sebagai petunjuk tentang apa yang perlu Anda lakukan. Jangan takut untuk memberikan arahan, dan jangan tersinggung ketika pasangan memberikan instruksi kepada Anda.

Baca Selengkapnya Di Sumber Ya, Terimakasih

Sumber : Majalahindo24.net

ENJOYQQ

Sign In or Register to comment.