WOW !! 5 Jenis Penyakit Ini Akan Sirna Jika Rutin Bercinta


Berita Unik - Memang agak sulit dipercaya sih kalau pasangan kita tuh bisa bikin keajaiban buat tubuh. Pasangan bisa secara instan mengubah mood dan mengusir kegalauan kita plus stres yang melanda dengan apa yang dia punya. Misalnya?

Seks!

Selain oke banget untuk kesehatan, Seks itu juga bisa usir kegalauan yang bisa bikin penyakit bermunculan !

Berikut 5 rasa sakit alias rasa gk enak yang bisa diusir seks (catatan, yang tentunya hanya oke dan pas dirasakan sama mereka yang udah merit ya!)

Baca juga : 4 Posisi Bercinta Untuk Yang Suka Gugup Saat Berhubungan Intim

1. Demam & Flu

"Mereka yang aktif bermesraan di ranjang habiskan waktu lebih sedikit beristirahat di rumah karena flu dan demam," ujar Yvonnes K. Fulbright, PH.D., ahli kesehatan seks, yang diungkap WebMD.

Itu dikuatkan studi Wilkes University di Pennsylvania yang menemukan fakta orang bercinta sekali atau dua kali seminggu punya level immunoglobulin penangkal flu yang lebih banyak.

2. Kanker Prostat

Sama juga yang dibilang WebMD, pria yang berejakulasi lebih sering- seperti 21 kali sebulah - lebih kecil berisiko terkena kanker prostat. Itu sesuai studi yang dirilis Journal of the American Medical Association.

Tapi tenang, kita ga mesti punya partner atau pasangan untuk menggaet benefit tersebut, karena ternyata aktifitas 'kecil' seperti solo seks juga menolong - meski ga full benefit.

3. Sakit Jantung

Nggak cuma sakit kanker prostat, studi juga kasih fakta kalau risiko strok dan sakit jantung koroner bisa diredam dengan seks. Detailnya?

Sebanyak 45% pria yang hanya bercinta sekali sebulan atau tidak sama sekali, cenderung terkena penyakit kardiovaskular alias jantung.

Studi tersebut menekankan kalau kesehatan tubuh ternyata dijaga libido seks yang mengatur sistem kesehatan jantung. Kalau dag-dig-dug belum dapet pasangan juga?

4. Batu Ginjal

Para periset menemukan fakta kalau metede untuk hindari batu ginjal salah satunya adalah alami orgasme! Ini karena di dalam ginjal terdiiri materi mineral.

Dengan bercinta tiga hingga empat kali seminggu, secara spontan batu ginjal bisa dihindari. Itu riset Clinic of Ankara Training and Research Hospital di Turki.

5.  Sakit Kepala

Suka migren atau sakit kepala? Lupakan obat dan langsung pegang pasangan !

Maklum, aktifitas seks selama kepala pusing justru bisa membuang jauh rasa sakit tersebut.

Itu studi yang dirilis via Jurnal Cephalagia. Detail?

Dari 1.000 pasien yang sakit kepala, 60% yang bercinta pas sakit kepala merasakan sakit mereka berkurang. Wuidih !

Gimana ? Ada yang hendak langsung cobain sekarang juga untuk mulai Rutin Bercinta bareng Pasangan?

Sumber : beritaindo24.com

Comments


  • Berita Akurat - Aktivitas di atas ranjang alias seks nyatanya tak hanya menyehatkan hubungan dua insan manusia. Lebih dari itu, bercinta secara teratur juga bermanfaat bagi kulit loh!

    Rutin bercinta dan kulit kincong. Memang keduanya adalah hal yang diinginkan setiap orang. Dan kabar baiknya, dua hal itu saling berhubungan. Ya, menurut studi terbaru, rutin berhubungan seksual dapat membuat kulit jadi kinclong menawan.

    Dan berikut ini merupakan sejumlah manfaat aktivitas seksual bagi kulit seperti yang dilansir dari situsrealbeauty.com.

    Baca juga : Pria Ingin Mendengarkan 8 Ucapan Jujur Ini Saat Bercinta

    1. Mencegah Keriput

    Aktivitas seksual ternyata memiliki manfaat yang sama dengan anti-wrinkle cream mahal loh. Dengan rajin bercinta, hormon endrogen dalam tubuh tidak hanya membuat kulit lebih kencang, tapi juga menghilangkan hormon kortisol yang tidak baik untuk kolagen dan elastin.

    2. Menghilangkan Jerawat

    Mungkin beberapa dari kamu tidak akan menyangka kalau seks bisa membantu menghilangkan jerawat karean saat melakukan hubungan seks, tubuh memproduksi hormon beta-endorphin. Hormon ini bermanfaat untuk melawan hormon kortisol, hormon yang muncul saat stres yang seringkali menjadi pemicu timbulnya jerawat.

    3. Melembutkan Kulit

    Sehabis bercinta, tubuh akan melepas kandungan minyak alami sejenis asam linoleat. Kandungan ini memiliki manfaat untuk melindungi sel kulit dan menghidrasi kulit. Wajah pun menjadi lebih lembut dan berseri.

    4. Mencerahkan Kulit

    Sama halnya saat berolahraga, seks membuat sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi lebih lancar. Oleh karena itu wajah menjadi lebih bercahaya dan cerah seperti telah berlari 5km.

    5. Membersihkan pori-pori

    Tergantung seberapa 'panas' sesi bercinta Anda, berkeringat ketika berhubungan seks dapat memberikan facial gratis. Keringat akan membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa-sisa makeup yang terlewat saat Anda memberishkan wajah sepanjan hari.

    Sumber : beritaonline24.biz

Sign In or Register to comment.