Cerita Dewasa - Selingkuh Dengan Suami Kakak Iparku


Cerita Dewasa - Tidak sepantasnya kisah ini aku ceritakan dalam blog ini, tapi aku tidak kuat menanggungnya sendiri, karena hal ini merupakan aibku sendiri. Dan aku tidak berani mengutarakannnya pada orang lain, bahkan untuk menceritakannya pada orang terdekat aku tidak sanggup. Namaku Lina aku seorang wanita yang sudah memiliki sebuah keluarga kecil.

Dengan seorang anak yang masih berusia 3 tahun dan juga suamiku yang bekerja sebagai security di sebuah bank swasta. Aku menikah dengannya dengan melewati proses pacaran dulu, bahkan kami melakukan adegan seperti dalam cerita sex selingkuh sebelum kami melangsungkan pernikahan. Dan aku begitu mencintai mas Deni suamiku. Walaupun kami harus tinggal di rumah orang tuanya.

Baca juga : Cerita Dewasa - Berawal Dari Kugoda Pembantuku Yang Bohay

karena gaji mas Deni masih belum mencukupi bagi kami untuk membeli sebuah rumah, sebenarnya aku tidak betah tinggal disini. Sering kali kakak mas Deni menyinggung perasaanku karena masih tinggal disini, dan aku tidak berani bilang pada suamiku karena pernah sekali mas Deni bertengakr dengan kakak perempuannya itu. Karena mas Deni ketahuan membelikanku anakku mainan dengan uang dari orang tuanya.

Aku biasa memanggil iparku itu mbak Winda, dan aku berusaha ramah padanya tapi mungkin sudah wataknya setiap kali kami bertemu dia selalu memakai muka masam. Tapi demi suamiku aku terus mencoba untuk selalu sabar menghadapinya, cerita hot selingkuh dengan suamiku juga berjalan seperti biasa namun semuanya berubah setelah suamiku mengalami kecelakaan.

Baca Selengkapnya : pemuasnafsu.org

Sign In or Register to comment.