Ngakak! 14 Chat Lucu Cowok Selalu Salah Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala


Berita Pagi - Kenapa, ya, pria masih saja suka lirik wanita lain padahal dirinya sendiri sudah berpasangan? Apa ini tanda ingin selingkuh karena merasa tidak puas dengan Anda, pasangannya saat ini? Atau memang ia mata keranjang? Belum tentu keduanya, lho! Ini

lho jawaban ilmiahnya tentang “hobi” pria yang satu ini:

Baca juga : Ngakak! 14 Chat Lucu Cowok Selalu Salah Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

1. Pria Merupakan Makhluk Visual

Kita sering menganggap bahwa rasa ketertarikan pada orang lain akan lenyap begitu menjajaki sebuah komitmen, entah itu berpacaran atau berumah tangga. Nyatanya ketertarikan merupakan insting alami manusia yang akan tetap ada sampai kapanpun dan tidak dapat dielakkan.

Ini karena ketika kita melihat orang lain, otak akan mulai memproses informasi visual yang kita lihat dan membuat penilaian instan berdasarkan daya tarik seseorang. Ya, termasuk wanita juga! Nah menariknya, otak pria secara alamiah lebih peka untuk menangkap keindahan dan kecantikan, terutama kecantikan wanita, berkat evolusi manusia.

2. Bukan Genit, Tapi Hanya Sekedar Insting

Daya tarik natural seorang pria terhadap lekuk tubuh wanita, meski terdengar seksis dan misoginistik, adalah hasil evolusi alam sejak zaman purba. Periset percaya bahwa di zaman purba dulu, dengan memiliki pasangan sebanyak mungkin pria dapat memaksimalkan keberhasilan reproduksi mereka.

Insting “lirik wanita lain” akan terus melekat pada diri pria sampai kapan pun. Sama seperti orang-orang yang menginginkan pekerjaan keren yang tidak dapat mereka dapatkan, gaji tinggi yang tidak dapat mereka peroleh, dan mobil mewah yang tidak mampu mereka beli, ia mungkin menginginkan alternatif pemandangan lain yang lebih menarik dan cenderung “menghiraukan” pasangannya saat ini ketika ia berada dalam situasi yang membatasi kemampuannya untuk memiliki alternatif yang menarik.

Sign In or Register to comment.