Solusi Ketiak Menghitam dengan Deodorant Roll On

Bagi orang yang kangen memakai baju dengan lengan terbuka, pasti tidak pede dengan ketiak hitam. Sudahkah Anda mencari tahu apa saja penyebab dari semua itu? Untuk memutihkan memang mudah, sebab hanya dengan deodorant roll on pemutih, efeknya langsung kelihatan. Namun alangkah baiknya apabila kita tahu penyebabnya bukan? Ini dia.

Sering Berpakaian Ketat

Kalau penyebabnya adalah ini, maka cukup beberapa pakai deodorant roll on pemutih ketiak pilihan saja bisa balik seperti semula. Namun berpakaian yang serba ketat dalam waktu lama, tentu pengembaliannya juga bisa lama. Perubahan warna tersebut diakibatkan oleh gesekan antara kulit dengan pakaian secara intensif.

Sel Kulit Mati Numpuk di Ketiak

Khusus untuk mengatasi ketiak hitam akibat penumpukan kulit mati, pilihlah deodorant roll on pemutih yang memiliki kandungan antipersipirant. Soalnya sel kulit mati bisa hadir akibat adanya aktivitas bakteri di sana. Akibatnya bukan hanya hitam, tapi juga menimbulkan bau tak sedap.

Iritasi Gara-Gara Rutin Mencukur

Ada yang menyarankan, bahwa bulu rambut di ketiak itu seharusnya dicabut, bukan dicukur. Sepintas terasa benar, tapi juga keliru karena akan menimbulkan bahaya lainnya. Sebetulnya boleh saja sih mencukur rambut ketiak, tapi harus pakai krim lebih dulu biar permukaannya lembap.

Dengan mengetahui penyebab utama tersebut, frekuensi pemakaian deodorant roll on pemutih ketiak pun bisa dikurangi. Sekaligus Anda juga bisa lebih berhati-hari lagi ke depannya. Mengingat ketiak yang mulus, putih, dan halus merupakan aset utama untuk perempuan masa kini. Lebih-lebih kalau Anda memiliki impian jadi model atau artis.






Sign In or Register to comment.