Nikmati 7 Manfaat Cream Serbaguna dari Nivea

Selain karena sudah menjadi trend masa kini, penggunaan pelembap memang sangat dibutuhkan untuk menutrisi dan merawat kulit. Beberapa produk juga menawarkan pelembap sekaligus pencerah wajah dalam satu kemasan. Walaupun Nivea Crème tidak bisa digunakan sebagai pencerah wajah, namun menurut artikel yang ada di https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna, cream serbagunanya mempunyai segudang manfaat.  

1. Pencegah Stretchmark

Cream serbaguna kulit kering ternyata juga sangat berguna untuk pencegah stretchmark. Ketika hamil, kulit wanita akan mengalami peregangan yang bisa menimbulkan garis-garis putih di sekitar perut dan paha atas atau sering disebut dengan stretchmark. Zat pathenol yang terkandung Nivea Crème dalam mampu menutrisi kulit sehingga membuat kulit menjadi lentur dan mencegah terjadinya stretch pada kulit.

2. Perawatan Kulit Kering

Kandungan gliserin dalam cream serbaguna kulit kering Nivea Crème sudah dikenal dengan kemampuanya menjaga kadar pH dalam kulit. Selain digunakan pada wajah, pelembap ini juga bisa dioleskan pada tubuh terutama permukaan kulit yang mudah kering seperti siku, tumit dan lutut.    

3. Membantu Penyembuhan Luka Ringan

Jika Anda ingin mencari cream pelembap sekaligus menyamarkan bekas noda pada kulit, Nivea Crème inilah jawabannya. Adanya Pathenol yang menjadi satu dari ketiga bahan utama pembuat Nivea Crème membuat produk ini dapat melembapkan kulit hingga mempercepat penyembuhan luka.

4. Mencegah dan Mengobati Iritasi

Kelebihan lain dari pelembap satu ini juga bisa melindungi kulit Anda dari iritas. Kandungan eucerit yang berupa lakonin alkohol di dalamnya tidak menimbulkan alergi karena berbeda dari lanonin alkohol pada umumnya Anda dapat mengoleskan Nivea Creme saat mengalami iritasi atau sebagai langkah pencegahan agar kulit terhindar dari iritasi.

5. Aman Digunakan Anak-Anak

Manfaat Nivea Crème tidak hanya bisa dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak. Formula Nivea Crème yang aman membuatnya bisa digunakan oleh semua umur sekalipun pada anak-anak. Terbukti dengan kemampuanya mencegah iritasi, maka cream ini juga bisa diandalkan untuk merawat kulit si kecil.

6. Cream Mata

Garis-garis halus di sekitar mata merupakan sesuatu yang dianggap mengganggu oleh para wanita karena hal tersebut membuat wajah tampak lebih tua. Munculnya garis tersebut tidak lepas dari kurangnya kadar air di sekitar mata sehingga menyebabkan terbentuknya garis halus. Untuk mengatasinya Anda bisa mengoleskan Nivea Crème sebagai langkah pencegahan.

7. Pembersih Make Up

Anda sedang bepergian jauh dan lupa membawa remover? Jangan panik, Nivea Crème juga bisa Anda manfaatkan untuk mengangkat make up pada wajah Anda karena mengandung formula water in oil.

Inilah 7 manfaat cream serbaguna yang bisa Anda dapatkan dengan penggunaan Nivea Crème secara teratur. Ingat tidak ada hal yang bisa Anda dapatkan secara instan. Semua butuh waktu dan proses.






Sign In or Register to comment.