Cari Cream Multi Manfaat dalam Satu Kemasan? Nivea Crème Jawabannya

Ingatkah Anda dengan krim klasik berwarna biru navy dari Nivea? Ya krim ini sudah diproduksi mulai tahun 1911 dan mampu bersaing dengan produk kecantikan lainnya hingga saat ini. Nivea Crème disebut sebagai cream yang serbaguna karena bisa Anda gunakan pada berbagai situasi. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dari cream serbaguna dari Nivea.

Pelembap Wajah

Seperti pada artikel https://www.nivea.co.id/saran/body/krim-pelembab-serbaguna, Nivea Crème bisa menjadi jawaban bagi Anda yang ingin melembapkan kulit wajah dengan bahan yang relatif ringan. Manfaat gliserin yang ringan mampu melembabkan kulit dan mencegahya menjadi kering dan kasar. Selain melembapkan, gliserin juga dikenal dengan kemampuanya menjaga kadar pH kulit.  

 Mencegah Kerutan

Seiring berkurangnya tingkat kelembapan kulit, hal tersebut menyebabkan kulit menjadi kering dan terjadilah proses peradangan. Peradangan yang terjadi menimbulkan terpecahnya kolagen dan memicu timbulnya penuaan dini dan kerutan pada kulit. Hal tersebut bisa diatasi dengan Nivea Crème yang mengandung glycerin yang dapat menjaga kelembapan kadar air dalam kulit.

Pelembap Bibir

Tidak hanya mampu melembapkan kulit wajah, produk klasik dari nivea ini bisa juga Anda gunakan sebagai pelembap bibir. Manfaat yang Anda dapatkan ini berasal dari glycerin yang dapat menjaga kelembapan kadar air pada bibir. Hasil ini telah dibuktikan secara medis.

Melindungi dari Iritasi dan Alergi

Produk ini mengklaim bahwa kandungan eucerit yang berupa lakonin alkohol di dalamnya tidak menimbulkan alergi karena berbeda dengan lanonin alkohol pada umumnya. Anda dapat menggunakan krim ini saat kulit iritasi. Selain itu Anda  dapat mengaplikasikan Nivea Creme saat berkunjung ke luar negeri dan kulit mengalami kendala dalam beradaptasi.  

 

Mencegah Timbulnya Strecthmarks

Masalah kulit atau sering disebut dengan stretchmark yang terjadi selama kehamilan berlangsung menjadi momok yang mengerikan bagi sebagian wanita. Hal tersebut bisa diatasi dengan mengoleskan Nivea Crème. Kandungan pathenol mampu menutrisi kulit sehingga membuat kulit menjadi lentur dan mencegah terjadinya stretch pada bagian perut dan paha atas.  

Demikian manfaat yang dapat Anda dapatkan dari cream serbaguna Nivea seharga 25 ribu. Konsistensi atau pemakaian berlanjut sangat dibutuhkan untuk mendapatkan manfaat dari produk yang Anda coba. Dapatkan hasil optimal dengan penggunaan Nivea Crème secara berkala.






Sign In or Register to comment.