Cerita Dewasa – Merasakan Lubang Kenikmatan Tante Siska Bahenol

Cerita Dewasa Cerita Sex Cerita Seks Cerita Mesum Bokep Online

Cerita Dewasa – Dengan judul selamat menikmati cerita dari saya dan selamat membaca. “Suatu hari sekitar pukul 8 pagi,aku dibangunkan oleh kakakku, He bangun..bangun udah siang..tidur aja kerjanya” kata kakakku membangunkanku sambil mengoyak-oyak tubuhku bertubi-tubi.

“Apaan sih kak lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin ganggu aja” kataku kesal.
“Cepat bangun aku mau nyuruh kamu ke rumah tante Siska nanti tak kasih uang bensin sama uang rokokmu” sahut kakakku.

Dalam batinku “Waaahhh uang nih lumayan buat isi dompetku yang kering kerontang..hehehhee”. Segera aku bergegas bangun dari ranjangku.
“Udah sana buruan mandi ga enak sama tante Siska yang udah nunggu soalnya aku kemarin udah janji sama dia mau bayar baju yang aku pesan jam 8 pagi” ucap kakakku.
“Siap bos” jawabku.


Baca Kelanjutannya di  -->>   http://www.pemuasnafsu.info/cerita-dewasa-merasakan-lubang-kenikmatan-tante-siska-bahenol/

Comments

  • Cerita Dewasa Cerita Sex Cerita Seks Cerita Mesum Bokep Online

    Cerita Dewasa – Pada waktu aku dirawat di rumah sakit, ada seorang perawat dengan tubuhnya yang sungguh sangat menggoda. Pada suatu pagi perawat yang seksi itu masuk ke ruang dimana aku dirawat, aku sangat terpesona dengan buah pantat padat penuh berisi sehingga aku tak mampu lagi menahan gejolak darah mudaku yang memanas, hingga tanpa sadar tangan kananku menyambar buah pantat perawat yang pada waktu itu sedang membenahi selimutku.

    Sungguh kepalang tangung, begitu tangan kananku mendarat di permukakan pantat perawat itu aku terus meremas-remas dengan nafsu yang membara, sehinga aku tak mempedulikan lagi sekeliling sampai pada saat perawat itu mengingatkan aku dengan suara yang begitu lembut bahkan sepertinya suara itu mencoba untuk mengoda dan mempermainkan birahi yang sudah tak tertahankan lagi.

    “Ssst.. jangan begitu dong, ini kan masih pagi”, ucapnya lembut, aku semakin bernafsu apalagi saat posisi tubuh perawat itu sedang membungkukkan dadanya yang memungkinkan aku memandangi buah dada yang merekah serta mempesona sungguh mengemaskan, apalagi dua kancing bajunya terlepas, atau ada kemungkinan sengaja di bukanya.


    Baca Kelanjutannya di  -->>   http://www.pemuasnafsu.info/cerita-dewasa-kenikmatan-yang-diberikan-suster-seksi-menggairahkan/

Sign In or Register to comment.