Cara Menggoda Dan Mengajak Suami Bercinta Tanpa Menyentuhnya

Ketika mencintai satu sama lain, bukan hal baru jika setiap pasangan akan memahami satu sama lain, termasuk bagaimana Cara Menggoda Dan Mengajak Suami Bercinta Tanpa Menyentuhnya.


Jika ingin membuatnya menginginkanmu, sentuhan mungkin menjadi salah satu cara paling umum, entah itu memeluk, mencium atau hanya membelainya lembut.


Namun ternyata ada banyak cara membuat suami turn on bahkan tanpa menyentuhnya lho, seperti dilansir dari Allwomenstalk.com. 



Tatapan mata


Buat tatapan mata menggoda tepat di depannya. Menatap wajahnya dalam waktu lama akan membuatnya salah tingkah, apalagi jika tatapanmu intens, diikuti dengan senyuman nakal dan menyiratkan sesuatu yang 'lain'. Tak butuh waktu lama hingga ia menangkap maksudmu.




Baju malam yang seksi


Mungkin satu atau dua little black dress memang patut dimiliki. Pakaian semacam lingerie ini sangat dibutuhkan untuk menghangatkan malam. Kenakan pakaian yang menunjukkan lekuk tubuh dan memberikan pemandangan yang diinginkan setiap pria.


Desahan


Terkadang tanpa sengaja perempuan mendesah di atas tempat tidur, entah itu karena lelah, meregangkan tubuh atau yang lainnya. Buat suara mendesah yang menggoda di dekatnya. Bisa jadi desahan nakal akan mengingatkannya pada malam-malam penuh gairah denganmu.



Pesan nakal


Kirim pesan-pesan singkat dengan kata-kata yang nakal seperti "merindukan kehangatanmu malam ini" dan lain sebagainya. Bisa juga menambahkan sensasi dengan mengirimkan gambar lingerie yang baru dibeli. Cara ini akan membuatnya berfantasi.


Menari


Dengarkan musik yang seksi dan bergoyanglah mengikuti irama. Buat gerakan menggoda seolah tak hanya sedang menikmati musik. Gerakan pinggul dan bahu bisa jadi membuatnya membayangkan sesuatu yang seksi malam ini.


Baca Juga


Sign In or Register to comment.