Salut! Aksi 2 Gadis Saat Mudik Melawan Penjambret Di Bekasi

jambret.jpg

Berita Akurat - Menjelang lebaran tahun ini, banyak orang sudah melakukan mudik untuk pulang ke kampung halaman. Otomatis, arus mudik pasti padat dan macet kecuali di malam hari, karena untuk menghindari kecelakaan pada saat menempuk perjalanan di dalam hari.

Meski malam hari rawan kecelakaan dan perampokan, tetap saja ada orang yang melakukan mudik ke kampung halaman. Seperti yang dilakukan oleh Dua gadis bernama Mayang Puspita Harum, 22 tahun, dan Rika Amalana, 22 tahun ini.

Kedua gadis ini rencananya ingin mudik ke Indramayu. Tapi mereka dijambret saat di lampu merah, karena Mayang yang dibonceng mengeluarkan ponselnya untuk melihat penunjuk arah ke kampungnya.

Tiba-tiba saja seorang pengendara merampas ponsel milik Mayang. Tak ingin barang berharganya dijambret begitu saja, mereka lantas dengan berani berteriak maling dan menabrak motor pelaku jambret.

Kedua gadis ini dan pelaku jambret itu akhirnya terjatuh. Massa yang melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku untuk diserahkan ke polisi setempat. Sementara Mayang dan Rika dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.



Sumber : BeritaOnline24.com

Comments

Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!