Wow! Pemain Voli Wanita Ini Memiliki Tinggi Badan 2 Meter

Dana-Rettke-Wisconsin.jpg

Berita Unik - Baru-baru ini sedang heboh karena beredarnya foto seorang atlet voli wanita dengan tinggi badan yang luar biasa dan menjadi viral di media sosial. Tinggi badan atlet tersebut mencapai 6 kaki 8 inci atau sekitar 203 cm. terbayangkan tinggi badannya gimana, pasti pintu rumah kamu tidak bisa dilewati olehnya

Atlet voli wanita ini adalah Dana Rettke yang bermain di tim Wisconsin Badgers yang memang dikenal jadi pemain voli wanita yang paling tinggi di Wisconsin karena memiliki tinggi bada mencapai 203 cm.

Dana-Rettke.jpg

Dia memulai kariernya sebagai atlet voli sejak SMP dan jatuh cinta pada olahraga tersebut. Dengan tinggi badan yang tentu jauh berbeda dengan pemain pada umumnya, sehingga Rettke menempatkan dirinya sebagai Middle Blocker di timnya dan dengan mudah menarik perhatian para pecinta olehraga voli.

Karena bakat dan tinggi badan yang mendukung, Rettke pernah tercatat berada di peringkat kedelapan pada daftar Prep Volleyball Senior Ace dalam seleksi tim nasional pada 2015.

Dana-Rettke3.jpg

Tinggi badannya yang mengundang perhatian membuat Rettke terbiasa dengan orang-orang yang ingin berfoto bersamanya. Namun ternyata, komentar orang-orang ini kurang disukai teman-teman terdekatnya.

"Orang-orang biasanya mengatakan, 'ya ampun kamu tinggi banget, boleh foto ngga?' Aku selalu berpikir mereka menganggap aku spesial. Tapi aku juga tidak selalu mau (berfoto). Dan teman-temanku kurang suka dengan perlakuan mereka, tapi ya bagiku itu cukup lucu," ujar Rettke.

Dana-Rettke5.jpg

Rettke sendiri ternyata memang menggemari olahraga. Sebelum terjun sebagai pemain voli, ia juga pernah menjadi atlet bola basket. Dengan tinggi badan 2 meter, tentu berhadapan dengan net bukan perkara yang sulit.

Meski terkadang ia mendapat tatapan aneh dari orang-orang, namun Rettke merasa bangga bisa meraih pencapaian yang belum tentu banyak orang lakukan di usianya yang masih muda.

"Aku benar-benar bangga aku bisa melakukan itu. Aku memotivasi diri sendiri dan mendorongku melakukan apa yang aku lakukan sekarang dan ingin terus melakukan itu," ujar Rettke.

Sumber : Ayoenjoy.net
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!