3 Kejanggaln Kasus Pembunuhan Cewek Cantik Yang Di Temukan Jadi Mayat Dalam Sebuah Kardus !!

[align=center]2626.jpg[/align]

Beberapa hari yang lalu tanah air kita di hebohkan dengan penemuan seorang mayat perempuan cantik yang tewas terbunuh dan jasad dari perempuan tersebut di masukkan kedalam sebuah kardus popok bayi .

kardus yang berisikan jasad perempuan tersebut di tinggalkan saja begitu saja oleh pelaku di atas sebuah sepeda motor honda scoopy yang terpakir di jalan karya rakyat gang melati 1 ,atau di samping sebuah gereja HKBP Ampera, Sui Agul Medan.

warga sekitar sejak awal sudah menyimpan curiga melihat sebuah kardus besar  popok bayi yang berada di atas sebuah motor honda scoppy dengan keadaan mesin motor mati tetapi lampu motor masih menyala, warga pun beramai-ramai menurunkan kardus bayi tersebut dan membuka kardus bayi tersebut dan disaat itu juga warga terkejut dan di buat merinding karena warga melihat  kaki dan tangan manusia .penemuan itu lantas langsung di laporkan warga ke pihak kepolisian .

Dan belakangan terungkap sudah bahwa korban bernama Rika Karina alias Huang Lisya 21 Tahun yang merupakan salah satu sales produk kosmetik di Plaza Millenium, dan selama ini teman-teman dan orangtua rika menganggap rika merupakan sosok yang pendiam. dan banyak yang tidak menyangka jika rika akan pergi dengan cara yang terbilang cukup sadis.

dalam kasus pembunuhannya ternyata banyak ditemui kejanggalan. adapun kejanggalan yang di temukan sebagai berikut :

1. Ngajak kenalan
sebelum tewas terbunuh korban sempat berkenalan dengan seorang pria asing bahkan mereka sempat bertukaran no whatsapp

2. Motor dalam kondisi menyala 
seperti yang telah disebutkan diatas bahwa motor honda scoppy dengan nopol bk 5875 abm yang mengangkut mayat korban di tinggalkan dalam kondisi menyala dengan kunci yang masih menempel.

3. motor milik sepupu
motor honda scoopy tersebut ternyata bukan milik korban ataupun pelaku ,melainkan milik toni yang taklain adalah sepupu korban .
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!