Ajaib! Bayi Ini Masih Hidup Meski Dikubur Selama 8 Jam

Content Image
Berita Terkini - Sebuah video menunjukkan detik-detik seorang polisi menemukan bayi terkubur di dalam tanah. Awalnya polisi itu mendengar suara tangisan bayi dan mencari sumber suara.

Ini adalah saat bayi yang baru lahir, dikubur hidup-hidup selama delapan jam, secara ajaib digali dari kuburan dangkal oleh polisi di Brasil.

Keluarga membaringkan bayi perempuan itu untuk percaya bahwa dia telah meninggal saat lahir. Tapi video yang mengerikan menunjukkan dua perwira berlutut di atas lubang di tanah dalam gelap hanya dengan cahaya obor untuk melihat ketika mereka menyekop kotoran dari atas kepala bayi.

Polisi mengharapkan untuk menemukan mayat tetapi terkejut mendengar rengekan kecil ketika mereka mengikis bumi.

Dengan menggunakan tangan kosong untuk menggeser tanah kering, agen menarik anak keluar dari lubang dalam 50cm sekitar jam 10 malam pada hari Selasa.

Dia muncul berlumuran lumpur masih melekat pada tali pusatnya dan berjuang untuk bernafas setelah berada di bawah tanah untuk jangka waktu yang lama.

Tot dibawa ke rumah sakit dengan paramedis membersihkan saluran udara dan pemberian oksigen di ambulans. Para dokter memindahkannya ke perawatan intensif setelah tes dan scan dan mengatakan anak yang tahan banting itu membuat kemajuan yang baik meskipun awal kehidupan yang traumatis.

Berita Akurat

Petugas waspada terhadap insiden itu setelah menerima petunjuk rahasia bahwa kematian bayi yang baru lahir belum dilaporkan kepada pihak berwenang yang relevan.

Mereka pergi ke rumah keluarga di Canarana, Brazil barat tengah, untuk menyelidiki tuduhan dan mencari alasan. Jumlahnya rupanya lahir sekitar tengah hari ke seorang gadis India pribumi berusia 15 tahun.

Ibu muda itu mengatakan dia sendirian di kamar mandi ketika kontraksi dimulai. Dia mengklaim putrinya tiba dengan cepat dan jatuh ke lantai kamar mandi memukul kepalanya.

Bayi menderita dua fraktur cranial yang sedang dipantau oleh dokter anak di Rumah Sakit Regional Agua Boa. Ketika bayi itu tampaknya gagal menangis setelah dilahirkan, nenek buyut berusia 57 tahun, bernama Kutz Amin, diduga mengatakan kepada polisi bahwa dia percaya bayi itu sudah mati.

Dia mengklaim dia mengikuti adat istiadat suku dan membungkus gadis itu dengan kain dan menguburkannya di halaman belakang.

Dia diduga mengatakan cicit perempuannya 'tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan' sebelum dia dimakamkan dan sepenuhnya menutupinya dengan bumi.

Menurut polisi, keluarga itu mengaku tidak melaporkan kematian bayi itu, tetapi "yakin mereka mengikuti adat istiadat tradisional" jadi tidak ragu-ragu untuk menunjukkan di mana kuburan tak bertanda itu.

Kepala polisi militer Canarana, João Paulo Bezerra do Nascimento berkata kepada G1: 'Anak itu dimakamkan sekitar jam 2 siang tetapi kami hanya dipanggil untuk menyelidiki insiden itu malam itu. Ini mengkhawatirkan karena sudah berjam-jam setelah kejadian.

"Pada saat kami tiba, kami tidak pernah berharap menemukan anak itu hidup."

Sang kepala mengaku khawatir dengan penanganan situasi oleh keluarga itu dan takjub akan kelangsungan hidup mereka.

Dia berkata: 'Yang paling mengejutkan saya adalah bagaimana gadis kecil itu bertahan hidup di bawah bumi selama delapan jam. Ini bukan suatu keajaiban.

'Kami sedang menggali lubang ketika kami tiba-tiba mendengar teriakan kecil di bawah tanah dan menyadari bahwa dia masih hidup. Itu adalah momen yang mendebarkan dan tak terlupakan. '

Video itu menunjukkan para petugas dengan lembut mencoba mengeluarkan bayi itu dalam upaya untuk meredakannya.

Berita Terkini

Ketika seseorang menyendok segenggam debu dari area berlubang dan yang lain menggunakan cangkul untuk mengikis tanah yang terlepas, bayi itu mengeluarkan teriakan samar.

Berteriak penuh semangat: 'Dia hidup, panggil ambulans', para petugas dengan panik meningkatkan urgensi misi mereka ..

'Sepertinya semua tulang di tubuhnya patah,' seorang penonton yang peduli berkomentar ketika lengan bayinya muncul.

Kemudian, memperlambat kecepatan untuk membatasi kemungkinan kerusakan pada tungau kecil, Chief Nascimento menyelipkan jari-jarinya di bawah lengan bayi yang berada di dekat kepalanya dan mulai menariknya keluar.

Yang mengherankan semua orang, tot itu diambil dari makamnya tanpa luka berat. Ibu remaja itu diinterogasi oleh polisi dan telah dirawat di rumah sakit dengan komplikasi setelah persalinannya yang tidak diawasi.

Peneliti mengungkapkan mereka menangkap nenek buyut atas tuduhan percobaan pembunuhan. Dia diperkirakan akan muncul di pengadilan pada hari Kamis.



Sumber : https://beritaonline24.com/ajaib-bayi-ini-masih-hidup-meski-dikubur-selama-8-jam/

Comments

Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!