Piala Dunia 2018 – Target Timnas Spanyol Harus Tembus Semifinal Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018– Tugas berat sudah menanti Sergio Ramos dan kawan kawan, pasalnya dalam Piala Dunia 2018, timnas Spanyol sudah dipasang target minimal harus masuk di babak semifinal. Hal ini memang bukan sebuah kesulitan, pasalnya pemenang Piala Dunia 2010 tersebut memang punya beberapa faktor yang bisa membawa ke babak akhir.

Hal ini dikatakan oleh Gaizka Mendieta selalu mantan pemain gelandang timnas Spanyol, dimana berani memberikan prediksi apa yang akan terjadi nantinya di Rusia. Piala Dunia memang akan berlangsung mulai 14 Juni mendatang dan berakhir pada 15 Juli, ini pertandingan yang sudah dinantikan dimana timnas Spanyol jadi salah satu favorit.

Mendieta bahkan berani mengatakan jika secara realistis, timnas Spanyol memiliki banyak peluang untuk menang. Minimal mereka bisa masuk di babak semifinal, bahkan selalu terbuka kesempatan hingga final Piala Dunia.

Sudah jelas ini bukan isapan jempol semata, karena Spanyol memiliki susunan pemain terbaik, bahkan setiap lini sudah terdapat pemain bintang yang memang berkualitas dan siap memberikan kemenangan kembali. Memang di Piala Dunia 2014 harus pulang lebih awal, bahkan hanya sampai di babak pertama, ini kesalahan yang harus ditebus dengan datang dan membawa pulang kemenangan dari Rusia.

La Furia Roja (sebutan timnas Spanyol) memang punya skuat terbaik di musim ini, bahkan memberikan kesempatan pada Ramos untuk menjadi kapten tim yang akan memberikan banyak keberuntungan dan kemenangan.

Di atas kertas anak asuhan Julen Lopetegui ini memang punya kualitas bagus, bahkan dalam kualifikasi Piala Dunia sebelumnya, berhasil tampil tidak terkalahkan dengan catatan sembilan kemenangan, nyaris sempurna karena bermain dalam 10 pertandingan.

Bahkan di sebutkan Mendieta, jika Spanyol kini telah menjadi tim yang tidak mengenal rasa takut, lebih kompetitif dan mampu mengalahkan lawan. Ini akan jadi tim yang luar biasa di Piala Dunia, semua orang harus membuktikannya.

Berada di Grup B bersama Maroko, Iran dan Portugal, sudah jelas jika tim Cristiano Ronaldo akan jadi rival terberat. Tetapi masih ada kesempatan untuk menjadi pemenang di penyisihan grup, jika memang tidak posisi runner up juga bisa mengantarkan di babak selanjutnya, bahkan terhindar dari berhadapan dengan Portugal kembali.
Sign In or Register to comment.

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!