Piala Dunia 2018 – Pelatih Mesir Buka Suara Kondisi Mohamed Salah, Berikan Sindiran Kapten Real Madr

Piala Dunia 2018 – Kondisi Mohamed Salah yang mengalami cedera di laga Final Liga Champions mendapatkan sorotan dunia, bagaimana tidak pemain kunci timnas Mesir ini kabarnya tidak bisa bermain hingga tiga pekan mendatang terhitung setelah mengalami cedera di bagian lengan.

Ketika hal ini dikonfirmasi pada Hector Cuper selalu paletih timnas Mesir, dirinya masih memasukkan nama Salah di formasi 23 pemain yang akan dibawanya ke Rusia untuk Piala Dunia 2018, meskipun kondisinya belum bisa dikatakan kembali bugar, nampaknya Hector optimis jika Salah bisa bermain seperti yang diinginkan warga Mesir.

Komentarnya yang di kutip dari Calciomercato, dirinya mengatakan bukan seorang dokter dan tidak bisa memberikan kepastian. Dirinya hanya tahu jika Salah mengalami cedera di laga final, sudah pasti akan membutuhkan masa pemulihan yang tidak sebentar, apalagi hingga harus meninggalkan lapangan dalam kondisi kesakitan.

Dirinya bahkan tidak ragu jika Salah memang akan bermain habis-habisan untuk final Liga Champions, namun cedera parah yang terjadi tentu membutuhkan proses untuk pemulihan, namun semua optimis jika Salah tetap bisa bermain di Piala Dunia.

Ketika hal tersebut dikatakan, Hector nampak menyindir kapten Real Madrid yang menjadi tersangka utama kejadian tragis tersebut. Sergio Ramos bahkan mengatakan jika Salah bisa kembali bermain setelah mendapatkan obat penghilangan rasa sakit, namun hal ini tidak diberikan dan membuat Salah harus meninggalkan lapangan.

Hector mengatakan jika Ramos bukan dokter, tindakan tepat memang mengeluarkan Salah meskipun pemain lini depan Liverpool tersebut tetap bersikeras ingin bermain di titik penghabisan. Hal ini bahkan memicu kemarahan banyak orang, terlebih warga Mesir. Bahkan muncul petisi bertanda tangan menuntut FIFA dan UEFA untuk menjatuhkan hukuman untuk Ramos, namun nyatanya tidak ada tindakan apapun dan UEFA sudah menegaskan tidak akan melakukan investigasi.

Sudah jelas, cedera bahu yang dialami Mohamed Salah adalah sesuatu yang serius, bahkan menurut fisioterapi Liverpool, pemain asal Mesir tersebut minimal harus beristirahat hingga tiga sampai empat minggu ke depan. Pemulihan juga tidak bisa berlangsung cepat, ini tergantung dari pemain itu sendiri.

Setelah mendapatkan kepastian tersebut, Salah secara cepat di terbangkan ke Spanyol untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Namun memang cedera yang ada di bahunya cukup parah, sehingga hal wajar tampak raut kesakitan setelah Ramos menjepit tangan kanannya bahkan hingga terjatuh.

Hal ini membuat Salah tidak bisa berbuat apapun, setelah Liverpool harus mengalami kebobolan hingga dua kali, bahkan akibat kecerobohan Loris Karius. Belum ada kepastian apakah nantinya Salah akan bermain di Piala Dunia, namun jika melihat masa pemulihan, bisa dipastikan Mesir akan tampil tanpa Salah mulai dari laga persahabatan, kampanye bahkan babak penyisihan grup di Piala Dunia.
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!