Minta pendapatnya tentang cowok yang suka pake G-STRING

Saya laki2 tapi saya suka memakai g-string yang tipenya cuma tali tipis di bagian belakang nya, bukan suka sih cuman sudah terbiasa dari dulu, saya sudah ga bisa pake cd biasa lagi karna udah kebiasaan dari dulu pake g-string jadi semua cd saya G-string semuanya.. saya kalo pake cd biasa suka alergi, panas, gatal, yang lebih parah suka merah2 di bagian belakang bahkan pernah perih karna iritasi..
Saya pake g-string karna nyaman, adem, ga panas, terus bikin saya percaya diri, bentuk nya simple bahan nya halus tipis ga bikin iritasi, saya punya hampir 4 lusin celana dalam dan itu g-string semua, banyak orang yang bilang cowok pake g-string guy, maho, menurut saya engga tuh..
Saya minta pendapat nya..!!!

Comments

  • Menurut aku sihh engga yahh, celana dalam aku juga g-string semua bahan katun tipis, bahkan sama pacar aku juga, sering pake g-string aku malahan, bahkah sampe sekarang juga masih suka pake, cuman sekarang udah ga pake punya aku lagi dia beli beberapa lusin untuk stok celana dalamnya, enaken katanya adem ga gerah, apalagi kalo motip bunga nambah bikin percaya diri katanyasih? Dia kemana mana pake g-string soalnya dia juga cd nya g-string semua ga ada model lain, mau kerja, mau maen, mau apa juga diamah pake g-string, kalo menurut aku mah cowok pake g-string lucu, jujur aja aku lebih baik punya cowok pake g-string dari pada cowok punya tato.. kalo laki2 pake g-string sudah ketauan kepribadian nya dia lembut penyayang penyabar baik dan ga kasar, kalo yang bertato sih menurut aku mah sebalik nya soalnya itu yang aku rasain dari pacarku... aku ga masalahin pakaian yang dia pakai selagi itu positif..
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!