Mantan Model Playboy Bunuh Diri Di Gedung Pencakar Langit Beserta Anaknya

Mantan Model Playboy Bunuh Diri

wjCoTxH.jpg

Majalah Mata Indonesia - Wanita itu, Stephanie Adams, 47, dan putranya Vincent meninggal setelah terjun dari puncak Gotham Hotel di Midtown Manhattan pada Jumat pagi, 18 Mei 2018 ke halaman lantai dua di belakang gedung.


Sebelum meninggal pada hari Jumat, Adams terlibat dalam pertempuran pengadilan sengit dengan mantan suaminya bernama Charles Nicolai, 47 tahun.


Pada saat itu, Nicolai, yang adalah seorang pengacara dikatakan telah menuntut agar Adams menyerahkan paspor Vincent, dan dia ingin rencana untuk liburan musim panas di Eropa. Hubungan antara Adam dan Nicolai sangat buruk, dan hubungan pasangan itu sangat beracun sehingga mereka akan bertemu di sebuah kantor polisi NYPD di Tribeca untuk serah terima, untuk memastikan bahwa kekerasan tidak terjadi.

y67za6M.jpg

Pada Kamis malam, 17 Mei 2018, Adams dan Vincent mendaftar masuk ke sebuah penthouse di Manhattan.


Kepala NYP Manhattan Detektif William Aubrey mengatakan pada konferensi pers Jumat, tidak diketahui apakah Adams meninggalkan catatan bunuh diri.


Stephanie Adams, yang merupakan Miss November dari Playboy pada tahun 1992, keluar sebagai centerfold gay pertama Playboy pada tahun 2003. Sebelum bertunangan dengan Nicolai pada tahun 2009, ia kemudian menikah dengan seorang bankir.


Dan setelah meninggalkan dunia modeling, dia memutuskan untuk menulis buku, dan menulis 25 judul non-fiksi.

Sign In or Register to comment.

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!