free hit counter Jam Tangan Untuk Menyelam Seiko Prospex SLA019 Edisi Terbatas — Forum Bebas Indonesia

Jam Tangan Untuk Menyelam Seiko Prospex SLA019 Edisi Terbatas

Jam Tangan Untuk Menyelam Seiko Prospex SLA019 Edisi Terbatas

Jam-Tangan-Untuk-Menyelam-Seiko-Prospex-SLA019-Edisi-Terbatas.png


Setelah penghentian untuk produk Seiko SBDX017 Marine Master 300M, Seiko merilis jam tangan untuk menyelam Seiko Prospex SLA019 edisi terbatas. Penggemar jam tangan diving tentunya sangat tertarik dengan peluncurkan jam tangan ini. Karena jam tangan ini merupakan sepupu hijau dari jam tangan Seiko Marine Master 300M SBDX017. Bagi Anda pecinta jam tangan penyelam, maka jangan sampai terlewat yang terbaru dari Seiko yaitu SLA019 yang kabarnya dirilis dengan jumlah sangat terbatas.

Fitur Fisik Jam Tangan Untuk Menyelam Seiko Prospex SLA019 Edisi Terbatas

Jam-Tangan-Untuk-Menyelam-Seiko-Prospex-SLA019-Edisi-Terbatas.jpg


Pada awalnya penggemar Seiko pasti kecewa dengan behentinya produksi untuk Seiko SBDX017 Marine Master 300M. Namun kekecewaan mereka akan terbalas dengan hadirnya sepupu jam tangan ini yaitu Seiko SLA019. Secara fisik, Jam Tangan Seiko Prospex ini memiliki warna dominan hijau yang terlihat sangat keren. Pada bagian kaca jam tangan, SLA019 menggunakan bahan Sapphire crystal yang tahan terhadap goresan dan tentunya juga dilengkapi dengan anti-reflective coating atau anti pantulan cahaya. Body jam tangan terbuat dari stainless steel dengan warna silver dan bezel jam yang terdapat variasi warna hijau.

Masih membahas tentang body jam, SLA019 menempatkan crown jam tangan disisi kanan jam yang sejajar dengan petunjuk waktu angka 4. Pada bagian dial, Jam Tangan Seiko Prospex Diver ini menggunakan warna hijau gradiasi hitam yang sangat cantik. Di dalam dial jam tangan terdapat 3 jarum utama yaitu sebagai petunjuk jam, menit dan detik. Terdapat pula tampilan tanggal yang diletakkan pada sisi kanan dial sebagai pengganti petunjuk waktu angka 3. SLA019 menggunakan tali jam dari bahan stainless steel yang juga sudah dilengkapi dengan anti pantulan cahaya. Untuk dimensi jam adalah 44 mm dengan ketebalan 14.6 mm yang didesain agar pas dipakai pada pergelangan tangan pria dewasa.

Fitur Fungsional Jam Tangan Untuk Menyelam Seiko Prospex SLA019 Edisi Terbatas

Jam-Tangan-Untuk-Menyelam-Seiko-Prospex-SLA019-Edisi-Terbatas.jpeg


Secara fungsional, SLA019 merupakan Jam Tangan Seiko Automatic yang menggunakan energi dari gerakan tangan dengan mesin Caliber 8L35. Caliber 8L35 merupakan mesin jam tangan Seiko yang mempunyai 26 jewels. Selain itu mesin ini mampu menghasilkan getaran 28.800 per jam sehingga dapat menyimpan cadangan daya selama 50 jam. Dengan artian jam tangan masih berjalan walaupun tidak digunakan dalam waktu maksimal 50 jam.

Sebagai jam tangan penyelam, tentunya SLA019 memili fitur tahan air yang dikhususkan untuk menyelam yaitu 300M Dive. Jika Anda tertarik memiliki jam tangan ini, maka harus segera berburu karena SLA019 dirilis dengan jumlah sangat terbatas yaitu hanya 1.968 buah dengan harga berkisar 50 juta rupiah.

Sumber : https://www.arlojikita.com/jam-tangan-untuk-menyelam-seiko-prospex-sla019-edisi-terbatas.html
Sign In or Register to comment.

Welcome to FORUM!

If you want to take part in the discussions, sign in or apply for membership below!