Contact Us

Koleksi Mug

Setiap orang memiliki hobi yang berbeda-beda tentunya. Ada yang hobi makan, membaca buku, travelling, juga mengoleksi benda-benda yang dianggapnya menarik. Seperti ibu saya yang hobinya mengoleksi mug atau cangkir kecil untuk menghidangkan minuman hangat. Hobi ini berawal saat ibu masih muda, saat itu ayah suka sekali ngeteh sebelum berangkat kerja. Jadilah ibu mulai beli-beli mug, biar ayah nggak bosan katanya.

Biasanya barang-barang koleksi akan disimpan di lemari khusus sebagai pajangan. Namun, ibu lebih suka menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. Beliau akan menata satu set alat makan di atas meja ala-ala table manner hihi. Makan malam bersama rutin kami adakan sepulang kami kerja. Sesampainya di rumah, meja makan sudah ditata dengan rapi dan cantik. Mug-mug koleksi ibupun juga nggak pernah ketinggalan.

Urusan mug, ibu memang paling juara. nggak pernah lupa tiap kami pergi ke suatu tempat, setidaknya ibu pasti membeli satu set lengkap. Terdiri dari teko, mug, sendok kecil dan piring tatakan. Padahal koleksi di rumah sudah puluhan set. Ya, begitulah tapi kalau orang sudah naksir hihi. Kalau saya dan kakak-kakak ada dinas keluar negeri, kami pasti belikan mug untuk ibu sebagai oleh-oleh. Sekarang, ibu sudah punya dua lemari khusus untuk menyimpan koleksinya. Selama ibu senang sih, ya, nggak apa-apa.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori