Contact Us

Mapolda Riau Mendapatkan Serangan Dari Teroris 2 Wartawan Terluka, 1 Polisi Tewas

Mapolda Riau Mendapatkan Serangan

p641YnS.jpg

Berita Terkini ~ Saat itu, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang akan memberikan keterangan pers tentang pengungkapan kasus narkoba di halaman Mapolda Riau.

Namun tiba-tiba satu mobil Avanza menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Mapolda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuh akibat ditabrak mobil tersebut.

vlCDsP2.jpg

Kedua jurnalis yang mengalami luka-luka tersebut adalah kontributor MNC TV, Rahmadi, serta Riyan Rahman dari TVOne. Jurnalis tersebut ditabrak saat mobil Toyota Avanza yang berhasil terobos pintu depan, berusaha kabur melalui pintu samping, Jalan Gajah Mada.

lZAuIgg.jpg

Di pintu keluar samping, para jurnalis sedang kumpul menunggu ekspose penangkapan sabu. "Seorang teroris keluar dari mobil sambil acungkan samurai (pedang). Kemudian polisi menembak pelaku dan tewas di tempat. Ketika itulah, mobil Avanza yang hendak kabur mendabrak kawan-kawan jurnalis," tutur Riyan Nofitra. Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto menyatakan, satu polisi tewas akibat kejadian tersebut. Selain itu dua anggota Polri lainnya terluka.


Sunarto menyatakan, 4 pelaku serangan tersebut tewas. Polisi saat ini melakukan penyisiran terhadap pelaku yang diduga kabur usai aksi penyerangan di Mapolda Riau.



Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori