Contact Us

Sebelum Pingsan dan Meninggal, Gogon: Tenaga Saya Tinggal 50 Persen

brz5awqc31lm.jpg

Berita Terkini ~ Pelawak Gogon meninggal dunia. Kabar ini sangat mengejutkan terutama bagi teman-temannya di Srimulat.

Senin 14 Mei 2018 kemarin, Gogon baru saja manggung bersama dengan beberapa pelawak seperti Kadir, Doyok dan Didi Kempot di Bandar Lampung. Dihubungi detikHOT, Doyok menceritakan kondisi terakhir Gogon.

"Iya jam lima subuh dia pingsan sedangkan jam 2 malam mas Didi Kempot dan grupnya sudah ke bandara, di bawa ke rumah sakit. Tak pikir pingsan biasa karena Didi Kempot ada acara lagi nanti siang," cerita Doyok kepada Agen Sbobet, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA : Ahmad Dhani Sebut Pelaku Teror Bom Surabaya Hanya Korban

Doyok menceritakan saat pulang dia dan Gogon memang terpisah. Gogon bersama dengan rombongan Didi Kempot menggunakan pesawat, sedangkan Doyok dan Kadir melewati jalur darat.

BACA JUGA : Pemerintah Atau DPR Yang Tunda Revisi UU Terorisme?

Saat manggung, Doyok melihat Gogon memang sangat lemas. Pelawak yang identik dengan jambulnya itu pun mengaku sudah tidak kuat dan tenaganya sudah sedikit.

"Dia bilang sama-sama saya sama Mas Kadir tenaga saya tinggal 50 persen, ngomong gitu. Saya bilang ngomong apa sih lo? Ayo semangat-semangat," kenang Doyok.

Setelah diberikan semangat Gogon pun tampil melawak. Terakhir di acara malam itu, Gogon berduet dengan penyanyi dangdut.

"Nyanyi dia, abis saya nyanyi ngelawak, Kadir nongol keluar sama dia ngelawak, terakhir nyanyi duet sama penyanyi dangdut berdua," pungkas Doyok.
gtbbp5vg9o9a.gif

8z0seurxtccw.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori