Contact Us

Warga Dibuat Geger Dengan Penemuan Sesosok mayat terapung Di Telaga Bontolebang Gowa

Sesosok mayat terapung Di Telaga Bontolebang Gowa

Uyqll0u.jpg


Majalah Mata Indonesia - Sesosok mayat yang terapung dalam keadaan tertelungkup di telaga bekas galian tambang menggegerkan warga, tepatnya di Dusun Bontolebang Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa. Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 16.00 Wita.


Kondisi korban yang belum diketahui identitasnya ini, yang ditemukan dalam keadaan tertelungkup di atas air, menggunakan rok berwarna hijau bintik hitam dan bertali silang.


Adapun saksi yang pertama kali melihat mayat perempuan itu adalah Usman Daeng Serang (44) yang berprofesi sebagai petani atau pengembala sapi.


Daeng Serang yang beralamat di Dusun Bonto Lebang Desa Pattallassang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, menyampaikan pada saat hendak mengembala sapinya di sekitar TKP kemudian dia melihat sesosok mayat yang berada di tengah telaga bekas galian tambang.


Dari laporan saksi Daeng Serang kepada Kepala Dusun Bonto Lebang, Abdul Rahman Daeng Tiro (58), selanjutnya Kepala Dusun Bonto Lebang mendatangi TKP dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota Binmas Desa Pattallassang, Bripka Yusuf.


Kapolsek Bontomarannu dengan jajarannya, Ka SPKT Polres Gowa bersama piket fungsi intel dan Reskrim, opsnal Intelkam mendengar informasi itu dengan sigap langsung mendatangi TKP dan memasang police line, serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi.


Keterangan saksi lainnya, Imam (42) yang berprofesi sebagai pekerjaan swasta juga mengatakan hal yang sama pada pukul 14.00 Wita, kondisi mayat awalnya berada ditengah telaga dalam keadaan terapung kemudian pada pukul 17.11 wita, kondisi mayat telah bergeser ke pinggir telaga.


Dari olah TKP yang dilakukan Sat Reskrim Polres Gowa dan Polsek Bontomarannu ditemukan beberapa barang bukti berupa 1 lembar sarung yang terapung dipinggir telaga, 1 pasang sandal jepit , dan 1 buah batu.


Dan sekitar pukul 17.00 Wita, personil Polres Gowa, Polsek bontomarannu dan Tim INAFIS RS Bhayangkara Makassar melakukan evakuasi terhadap mayat korban.

Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori