Contact Us

Gerakan Pilates Yang Bisa Anda Lakukan Saat Bekerja

Jika Anda mengalami kesulitan untuk tetap fit di tempat kerja, jenis olahraga dan peregangan ini dapat Anda lakukan di kantor. Cara ini sangat bagus untuk menjaga tubuh tetap bergerak sehingga darah tetap mengalir. Gerakan Pilates di sini melibatkan peregangan dan penguatan tubuh Anda.
  • Tindakan Pencegahan

Temui dokter Anda sebelum mencoba latihan ini jika Anda mengalami cedera, penyakit, atau kondisi lainnya. Pastikan kursi yang Anda gunakan stabil. Jika Anda memiliki roda, dorong ke dinding untuk memastikannya tidak berguling.

Peralatan Dibutuhkan

Kursi dan botol air penuh atau dumbel.
  • Peregangan untuk Tangan dan Lengan

Peregangan Pergelangan Tangan dan Lengan : Perluas lengan di depan, telapak satu ke atas dan ambil jari dengan tangan yang lain. Tarik perlahan jari-jari untuk meregangkan lengan bawah, tahan selama 20-30 detik. Kemudian lakukan secara bergantian.

Pergelangan Tangan & Lengan Bawah: Tekan kedua tangan di depan dada, siku ditekuk dan sejajar dengan lantai. Perlahan-lahan tekuk pergelangan tangan ke kanan dan kiri selama 10 Menit.

Lower Back Stretch: Duduk tegak dan letakkan lengan kiri di belakang pinggul kiri. Putar perlahan ke kiri, gunakan tangan kanan untuk memperdalam peregangan, tahan selama 20-30 detik. Ulangi secara bergantian.

Selengkapnya: Ulasan Dunia
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori