Contact Us

Semangat untuk Maju Bersama

Menyimak selintas dari hasil Lingkaran Survei Indonesia (LSI Denny JA dalam temuan terbarunya menyebutkan bahwa saat ini angka elektabilitas Presiden Jokowi adalah 48,50 persen atau tertinggi disbanding Capres dan tokoh-tokoh nasional lainnya....yang berarti elektabilitas Presiden Jokowi sebagai Petahana masih tertinggi dibanding Capres lainnya. Namun demikian posisi elektabilitasnya memang belum aman karena masih di bawah 50 persen.
Strategi pembangunan yang tepat yang diikuti oleh komitmen dan konsistensi kinerja pemerintahan Jokowi semakin dirasakan oleh masyarakat, terutama aspek pembangunan infrastruktur yang merupakan titik terlemah dalam pembangunan Indonesia dalam mendorong percepatan pembangunan. Selain itu, hasil survei Poltracking juga merilis hasil survei yang menyebut 68% masyarakat mengaku puas atas kinerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) selama tiga tahun memimpin.
Seiring dengan survei tersebut, perlu dipahami bila memasuki tahun keempat memimpin NKRI ini, Pemerintahan Jokowi -Jusuf Kalla dianggap mampu membuat perubahan di berbagai bidang. Banyak program pembangunan infrastruktur yang digagas Jokowi-JK semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Memang masih terdapat penilaiannya dari beberapa pihak ataupun evaluasi masyarakat terhadap berbagai kebijakan dan program pemerintah namun penilaian tersebut cenderung makin positif.
Selanjutnya...tidak lama lagi, pemerintah menargetkan kebijakan Bahan Bakar Minyak (BBM) satu harga akan terlaksana secara merata di seluruh Indonesia pada akhir 2019. Pemerintah menargetkan lembaga penyalur BBM beroperasi pada 157 titik di seluruh Indonesia, terutama di daerah terdepan, terluar dan tertinggal. Sehubungan dengan hal tersebut, kita tunggu lagi....dengan terus semangat menyambut NKRI semakin jaya.
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori