Contact Us

Liverpool mengancam rencana Barcelona

zczkgix01kqg.jpg
Dewa168 - FC Barcelona mencari pemain muda bek Sevilla Clement Lenglet untuk memperkuat skuad mereka untuk musim depan.

Lenglet, yang tiba di Sevilla pada Januari 2017 dari klub Prancis AS Nancy seharga 4,5 juta euro, adalah salah satu pemain terakhir yang dibuat oleh direktur olahraga terkenal Sevilla Monchi sebelum dia berangkat ke Roma untuk memulai siklus baru.

Bek Prancis telah tampil di tingkat yang mengejutkan tinggi untuk waktu yang lama dan Real Madrid dan beberapa klub Inggris telah melihat penandatanganan dia. Lenglet adalah starter tak tersentuh untuk pelatih Sevilla Vincenzo Montella dan telah memainkan lebih banyak menit daripada sebagian besar pemain Liga musim ini.

Sevilla juga menyadari bahwa mereka memiliki salah satu wahyu musim ini di skuad mereka dan telah mengambil langkah untuk memperbaiki kontraknya dan menaikkan klausul pembeliannya. Klausul Hisinitial adalah 30 juta euro dan sumber di Sevilla mengatakan sekarang adalah 45 juta euro.

Barça juga mengikuti Lenglet dari dekat. Adaptasi cepatnya ke La Liga dan pertunjukan yang konsisten mencerminkan penampilan konsisten Samuel Umtiti di Camp Nou. Barça telah melakukan kontak dengan agen pembela dalam upaya untuk mencegah dia memperbarui kontraknya dan menaikkan klausul pembeliannya. Namun, ketertarikan pada Lenglet tidak ada hubungannya dengan masa depan Umtiti di Barça, karena klub Catalan mengharapkan bahwa cepat atau lambat sang pemain akan menerima kontrak yang lebih baik.
kglog5dhzr3e.jpg
Promo New Member Bonus 25% Sportbook
New Bonus Deposit 5%
Bonus Cashback 5% sampai 10% Sportsbook
Bonus 1% Rollingan Casino
New Cashback 100%
Mari bergabung bersama kami di www.dewa168.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.dewa168@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25CBBB46
Livechat : Tersedia di website kami di www.dewa168.pw
Instagram : dewa.168
Whatsapp : 087773616690
Via Hp : wap.dewa168.com
Proses Depo/WD Cepat, Aman, dan Terpercaya !!
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori