Contact Us

Niat Lakukan Pelecehan Seksual, Pria Ini Malah Kena Batunya …

y6ppnpu2ocu9.jpg

Berita Unik – Sebuah rekaman cctv menunjukan adanya aksi pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria kepada seorang wanita di dalam lift. Saat pria ingin melakukan pelecehan pertama kali, si wanita menghindar. Namun saat kedua kalinya dia mencoba, si pria habis dihajar oleh si wanita di dalam lift.

Hingga saat ini, pelecehan seksual masih menjadi salah satu topik yang ramai terjadi di beberapa negara. Kebanyakan pelaku adalah pria yang mengincar wanita tak berdaya sebagai korban.

Pelaku pelecehan seksual umumnya memilih tempat-tempat sepi dan sebisa mungkin memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melancarkan aksinya.

Hal itu pulalah yang dilakukan oleh seorang pria ini. Dalam sebuah video rekaman CCTV yang beredar di Youku, tampak seorang wanita memasuki sebuah lift. Seorang pria menyusul masuk setelahnya.

Wanita tersebut terlihat asyik bermain dengan ponselnya. Sementara, pria tersebut berdiri di dekat tombol kontrol panel. Mulanya semua berjalan biasa, sampai pria itu mulai berjalan mendekati wanita itu. Ia berdiri di belakangnya, seolah akan mengintip ponselnya.

Menyadari dirinya didekati, wanita itu kemudian menghindar. Sayangnya, lift terlalu sempit untuk melarikan diri. Ia kemudian memilih memasukkan ponselnya ke dalam tas, dan bersikap waspada.

Ketika itulah, pria tersebut kembali mendekatinya dengan berdiri di belakangnya. Ia bahkan mulai berani meraba pundak wanita tersebut.

Merasa risih dan terancam, wanita itu mulai membuat pertahanan diri. Ia refleks menampar pria tersebut, dan menendang bagian vitalnya.

Pria itu takluk, ia tak kuasa menahan sakit dan jatuh tersungkur di sudut lift. Sementara, dengan tetap tenang, wanita itu perlahan berjalan keluar. Sepertinya, pria tersebut benar-benar kesakitan sampai tidak mampu melakukan apa pun, bahkan hingga akhir cuplikan.

Sumber : Ayoenjoy.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori