Contact Us

Amaroso Katamsi Meninggal Dunia, Beliau Adalah Pemeran Presiden Soeharto

fzk2paaoh6nw.jpg

Berita Akurat - Dunia perfilman dirundung Duka mendalam, Aktor Amoroso Katamsi telah meninggal dunia dini hari tadi, Selasa (17/4/2018). Pemeran Presiden Soeharto dalam film 'Penghianatan G30S/PKI itu sudah lama dikabarkan dirawat di rumah sakit.

Kabar duka tersebut kini sudah membanjiri laman Twitter. Salah satu yang membagikan kabar itu adalah sastrawan Goenawan Mohammad.

"Amaroso Katamsi, aktor yg memerankan Presiden Suharto dlm pelbagai film, meninggal dinihari Selasa ini. Amaroso, seorang dokter TNI- AL, ikut grup teater yg dipimpin Sutradara Arifin C. Noer sejak masih kuliah di Yogya. Ia bisa tampak menyatu dgn sosok yg diperankannya," tulisnya.
Baca juga: Dukung Jokowi Remake Film G30S/PKI, Ini Pesan Pemeran Soeharto

Amoroso kabarnya meninggal dunia pukul 01.40 di RSAL Mintohardjo. Jenazahnya akan dikebumikan di Komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Bapak Amoroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 17 April 2018 pukul 01.40. Semoga husnul khatimah. (Informasi dari Mas Doddy Katamsi, putra almarhum)," tulis seniman Chandra Malik.

Sumber : Majalahindo24.com

ENJOYQQ%2BBANNER.gif
Masuk atau Mendaftar untuk berkomentar.

Halo, Komandan!

Sepertinya anda baru di sini. Ingin ber-interaksi? Klik satu tombol ini!

Kategori